Tanda Dia Tidak Suka

Kamu sedang suka dengan seseorang? Tapi bingung—apakah Dia juga menyukai Kamu atau malah Dia sama sekali tidak ada perasaan terdahap Kamu. Nah, pada kesempatan kali ini gue akan membahas Tujuh tanda Dia tidak suka dengan Kamu. Gue berharap Kamu dapat menentukan langkah selanjutnya dalam menghadapi nasib percintaan yang akan Kamu alami. Karena ini menyangkut masa depan Kamu dan kehidupan orang banyak (?), yang berdaulat, adil dan makmur . Merdeka! (??)

Baiklah, tanpa menunggu lama, inilah tujuh tanda si Dia tidak suka sama kamu:

1. Kalau kamu diam, dia juga diam.
2. Kalau kamu maki, dia marah.
3. Kalau kamu makan pete, dia tutup hidung.
4. Kalau kamu sakit mata, dia menunduk.
5. Kalau kamu kentut, dia lari.
6. Kalau kamu Buang Air Besar, dia menunggu diluar.
7. Kalau kamu cabul, dia akan teriak.

Keterangan:
-       Jika ada dua atau tiga tanda di atas, Artinya: Dia biasa-biasa saja sama Kamu. Gak ada perasaan apapun. Just Friendbahasa Jawanya.
-       JIka ada empat sampai lima tanda di atas, artinya: Dia sama sekali gak tertarik buat dekat sama kamu. Jangankan jadi pacar, jadi istri simpanan aja dia gak mau!
-       Jika semua tanda ada pada Dia, artinya: Dia sama sekali enek lihat kamu. Jangankan berteman, bertemu aja dia udah muntah-muntah. Karena baginya lebih baik ketemu uang satu Milyar dari pada ketemu kamu dan lebih baik ketemu cowok ganteng dari pada harus ketemu kamu!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: