Nasib Cowo Ganteng

Dikampus, ione punya teman yang deket banget ama temannya. Kemana-mana selalu berdua. Ke kantin berdua, jalan berdua, mau tidur berdua, Sampai mau ke WC pun berdua (Ngak, dua terakhir cuma bercanda,Hehe…). Nah, karena keseringan berdua ini lah teman ione yang lain tiba- tiba nyeletuk :

“Jangan-jangan, Kalian ini pasangan…”
Belum juga selesai berbicara, teman ione yang dicurigai ini langsung marah besar. Kursi yang di dudukinya langsung didorongnya kuat. Langsung di hampirinya teman ione yang bernama Nana (Nama samaran). Otomatis, kami semua kaget. Untungnya teman yang berada di barisan depan langsung menangkap Ahmad (Yang dicurigai). Karena merasa terhalangi untuk menjangkau si Nana, Ia pun berteriak lantang : “Ehh, Jangan sembarangan Ngomong ya? Gue itu bukan Gay tapi Homo! “(Lho?), Ngak kok, dia ngomong gini : “Ehh, Jaga mulut Kamu!, Kalau gak bisa jaga, mendingan sewa tuh security buat jaga!”
Ione  kaget. Security! Buat jaga MULUT!, ione geleng-geleng kepala. Buanyak banget duitnya, ampe nyewa security buat jagain tuh mulut! Wkwkwkkk….
Si Nana hanya terdiam, kaget akan respon Ahmad. Mungkin dia mikir apa yang dikatakan Ahmad: “Pokoknya, habis ini, gue harus nyewa security. Titik. Kalau perlu,  nyewa penjaga gawang sekalian, biar gak kebobolan!”
Semenjak saat itu dua sejoli itu gak pernah terlihat bersama lagi. Gak tau kenapa? Apa karena alasan takut dicurigai gay atau… apa ya? Pokoknya gak taulah! Kalau mau tau tanyakan aja sama bulu ketek yang bergoyang, hehe...
Bagaimana dengan ione?
Lebih parah.  Gue digelar sama teman kampus sebagai PLAYBOY. Padahal gue sudah punya Si Ehmm…
Gue sih maklum aja kalau ada gosip seperti itu, karena tau sendirikan, kalau gue itu GANTENG! Yah, cewek mana sih yang rela gue punya pacar! Mereka gak bakal rela! Mereka yang gak jadi pacar gueitu, bakal cari kelemahan gue, tapi karena gue ganteng, kaya raya, dermawan, rajin senyum, jujur, maka otomatis tidak ada satu pun kelemahan pada diri gue, maka dari itu cara satu-satunya biar mereka punya alasan gak pacaran ama gue cuma satu, yaitu: GUE PLAYBOY!
Yahhh…itulah nasib cowo GANTENG seperti gue…HARAP MAKLUM! Haha…


Loading...

Subscribe to receive free email updates: