Tafsir Mimpi Part 2


Sebelum membaca cerita ini, ada baiknya membaca Tafsir Mimpi Part 1
“Sttt...cowok-cowok pada datang tuh,” Sapi bergigi kawat, berbisik pelan.
Sebanyak tujuh Sapi Jantan berjalan dengan santai. Sapi berkacamata hitam yang berasal dari New Zeland berkata dengan kasar, “Membosankan! Setiap hari makan rumput rasa pup Kambing! Tidak adakah Rumput rasa Keju? Atau gak usahlah keju, yang asing di lidah Sapi di Indonesia, minimal adalah rumput rasa Rendang!” katanya masih berapi-api.

Keenam Sapi lainnya, hanya diam membisu, mendengar omelan sahabat mereka yang sudah tiga hari tiba di Indonesia itu. Mereka gak tau mesti menjawab apa. Ke New Zeland saja mereka gak pernah, apalagi ngerasain rumput rasa keju. La Wong ngerasain rumput rasa rendang aja kagak pernah!
Tapi bukan itu tujuan mereka mendatangi Rumah Bapak Somad, melainkan untuk mememui Kayla—Pemakai High heel setinggi Engrang.
“Kayla, ini ada titipan surat dari Jacky,”Ujar Robi—Sapi bertanduk satu.
Kayla menerima surat itu dengan suka cita. Di ciuminya surat itu lama. Aroma iler Jacky tercium di sana. Dengan tidak sabar dibacanya surat yang terbuat dari daun Talas itu.

                                                                                 Kepada:
                                                                                      Kekasihku Kayla 
                                                                                 Di:
                                                                                     Kandang   Sapi No.10
                                                                                     (Perumahan Pak Somad) 66211

         Hai cantik, apakabar? Abang harap Ade Kayla sehat selalu. Amin...
Sebelumnya Abang minta maaf sama Ade, karena sejak kemarin gak mengangkat telpon dan gak membalas SMS dari Ade. Bukan maksud Abang menjauhi Ade, tapi situasi dan kondisi yang gak memungkinkan buat Abang  untuk melakukan semua itu. Karena pulsa Abang habis! Tolong isikan dong? Hehe...
Ade Kayla yang cantik, Abang ingin jujur sama Ade. Bahwa sebenarnya selama ini Abang telah membohongi Ade. Tapi janji jangan marah ya? Inilah pengakuan Abang pada Ade; Abang selalu mengaku-ngaku gak level mandi di sungai, padahal sebenarnya Abang malas untuk mandi. Jika hujan turun, Abang juga gak pernah mandi .  Abang selalu bersembunyi di bawah Pohon untuk menghindari rintik hujan. Begitu juga setiap selesai makan rumput, Abang gak pernah kumur-kumur, apalagi sikat gigi!
Itulah sebabnya, sekarang Abang merasakan akibatnya. Kutu-kutu dengan liarnya menghisap tubuh sintal Abang—menyebabkan tubuh Abang tambah hari tambah menyusut. Melihat itu, Tuan Abang—Bapak Romlan  berinisiatif ingin menyembelih Abang hari ini!
Itulah pengakuan Abang terhadap Ade. Abang harap Ade memaafkan kesalahan-kesalahan yang telah Abang perbuat. Oh, ya... satu lagi! Tolong bayarkan hutang pulsa 25 ribu  Abang pada Bu Maryo, biar Abang dapat tenang menghadap-Nya.
Dan diakhir tulisan ini, Abang meminta agar Ade gak bersedih hati atas kepergiaan Abang.
Buah Nangka, Buah Salak
Udah dulu ya, Abang mau merujak.
                                                                                                     Yang Mencintaimu
                                                                                                           
                                                                                                              Jacky

Bersambung...
                                                        
Loading...

Subscribe to receive free email updates: