Tafsir Mimpi Part 4


Cerita ini merupakan lanjutan dari Tafsir Mimpi Part 1 , Tafsir Mimpi Part 2 , dan Tafsir Mimpi Part 3 .
“Enak banget, apalagi kalau tubuh kalian gue yang telan,” Suara Harimau tiba-tiba memecah pertengkaran antara Oneng dan Kayla.
Reflek Sapi Jantan dan betina yang mendengar suara Pimpinan harimau itu berlari berhamburan. Sementara ke tiga belas Harimau mengambil posisinya untuk mengincar mangsa.

Kayla yang memakai high heel setinggi engrang lari tersendat-sendat. Seekor Harimau Jantan dengan mudah menerkam tubuhnya. Kayla merigis kesakitan, dilepaskan sepatunya cepat, lalu dipukulkannya sepatu itu dengan sekuat tenaga tepat di wajah Harimau.
Dengan kucuran darah di tubuhnya—Kayla meninggalkan Harimau bermata juling itu dengan cepat. Harimau yang merasakan perih daerah wajahnya langsung bangkit dengan emosi yang memuncak karena merasa dipecundangi Sapi betina, ia berseloroh panjang, “Bedebah Kau...”
Mendengar suara itu, Kayla ketar-ketir.  Ia merasa ajalnya akan tiba sebentar lagi. Badannya terasa tambah lemah, selain karena kucuran darahnya yang gak berhenti menetes, juga karena Ia tengah mendapat tamu bulanan. Ia sedang Haid alias menstruasi! Ia harus berpikir cepat—bagaimana caranya agar nyawanya dapat selamat dari kejaran Harimau yang semakin dekat dengan dirinya. Tiba-tiba sebuah ide terlintas di pikirannya. Ia langsung menghentikan langkahnya.
Harimau yang lari superkencang itu tidak dapat menghentikan larinya seketika. Dengan terseok-seok akhirnya ia dapat mengerem langkahnya. Dengan nafas ngos-ngosan, ia menatap Sapi betina itu. Ia tersenyum simpul. Sebentar lagi tubuh gempal itu akan menjadi santapan siangnya. Tapi, alangkah kagetnya ketika ia melihat Sapi gempal itu meloncat ke arahnya, sambil berteriak, “SMACK DOWN...”
Tubuh harimau itu terhempas—masuk ke dalam tanah. Darah mengucur dari mulutnya. Ia memberontak ketika Kayla memeteng lehernya. Merasakan itu, berarti Harimau itu belum menyerah, pikir Kayla. Kayla lalu melihat pohon kelapa di depannya, dinaikinya pohon Kelapa yang mempunyai tinggi 200 meter itu cepat. Setelah sampai di puncaknya, Ia melompat kearah Harimau yang masih terkulai lemas itu.
“Bruakkk....”

Seketika tubuh Harimau itu hancur lebur. Giginya terlempar ke luar, menuju Selat Malaka, Tulangnya masuk kedalam panci berisi Sop Konro, dan ususnya terhambur keluar membentuk tulisan, ‘FUCK YOU!’
Loading...

Subscribe to receive free email updates: