Ahhh, Sumpe Loh...

Denger berita akhir-akhir ini, ngeri ya? Mulai dari seorang ibu yang tega membunuh anaknya lalu dimasukkan ke dalam septi tank! Sampai berita terheboh sekarang,yaitu: sepasang suami istri yang menyodomi,membunuh,sampai memutilasi lima anak hanya untuk memuaskan sex liar mereka! Tapi kali ini, gue gak akan membahas mereka, tapi gue akan rievew sedikit, peristiwa beberapa tahun silam, yang beritanya gak kalah dengan berita sekarang. Sosok yang tidak kalah itu adalah Rian D’Masiv….Ehhh, salah, maksudnya adalah Rian S’Pasib (Sang Penjagal sib…#Maksa).

Semenjak tahun 2000-an, Rian sang penjagal ini menguasai pemberitaan, baik elektronik maupun media cetak. Sampai-sampai Nyokap gue yang penggemar berita (Baca: Berita Infotaiment), ikut-ikutan latah.
 “Iwan, mulai sekarang loe ngak boleh berteman dengan Rian lagi!”
“Rian…Rian, siapa?” Tanya gue bingung.
“Itu..tu, yang selalu bawa Apel!”
“Apel?” kata gue berusaha mengingat teman gue , “Ohh, yang itu, napa emangnya, Ma?”sambung gue, mulai ingat teman gue yang Nyokap maksud.
Nyokap gue geleng-geleng kepala, “Makanya jadi anak itu yang cerdas! Jangan kerjaannya maen mulu, gak denger apa kata iklan: ORANG PINTAR NONTON INFOTAIMENT!”
Ahh…Sumpe lho?
“Mama, gak mau kamu berteman dengan yang namanya Rian. Kamu tau khan Rian telah membunuh banyak orang.” Sambung Nyokap
“Tapi khan, Ma…teman Iwan yang selalu gantar apel namanya RIANTI! Masa gak boleh?” kata gue ngajukan protes.
Mulut Nyokap langsung monyong, “Pokoknya gak boleh, mau namanya Rianti, Meranti, Melati, Belati, Peniti….Pokoknya GAK BOLEH!”
“Tapi khan, dia cewe…Ma? Masa sih tega ngebunuh  Iwan.”
“Ihhh, nih anak, Kamu tau khan ini zaman apa? Ini zaman emansipasi. Kalau laki-laki bisa ngelakuin, masa perempuan gak bisa.”
“T-tapi khan…”
“Ngak ada tapi-tapian…Pokoknya mulai sekarang Loe dan Rianti PUTUS!”#mengalun lagu BUNGA TERAKHIR dari Afgan…
***

Populernya Rian perlahan memudar, gak ada lagi berita terbaru dari Sang Penjagal ini. Apakah masih di penjara atau sudah bebas!
Kalau Rian bebas menurut gue ada beberapa pekerjaan yang cocok di lakoninya, yaitu jadi:
1.Penjagal binatang.  
2.Penggali kuburan
3.Perampok
4.Gigolo
Sedangkan pekerjaan yang gak mungkin di lakonin sama Rian adalah:
1.Jadi Miss Universe
2.Menteri Pemberdayaan perempuan.

3.Penjaga Pintu Surga!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: