Ada Apa Dengan Hodijah (Dijah Yellow)?

Banyak sekali selebritis yang berjuang mati-matian agar dapat mencapai posisinya sekarang. Mulai dari dunia presenting, model, penyanyi sampai akting. Selain bakat yang dipunya, mereka juga punya semangat pantang menyerah, hingga akhirnya dewi fortuna memihak kepada mereka. Popularitas berada dalam genggaman.
Tapi, tidak semua para selebriti tanah air melakukan hal di atas. Ada diantara mereka yang hanya mengupload video sebentar, seketika menjadi bahan pembicaraan dan langsung populer. Herannya mereka tidak memiliki bakat yang cukup mumpuni untuk bersaing dengan bintang yang dulu populer. Tapi, mereka menggunakan cara lain untuk mendongkrak popularitas mereka, yaitu dengan jalan melakukan hal yang dianggap kontroversial dan tabu untuk masyarakat pada umumnya.
Salah satu yang dianggap kontroversial itu adalah Hodijah atau dijah yellow. Cewek berperawakan kecil ini sontak populer,setelah dia memposting videonya di Instagram. Kepopulerannya ini kemungkinan besar akibat kepercayaan dirinya yang di atas rata-rata orang kebanyakan. Dimana ia mengaku artis terkenal dan mempunyai pacar dari luar negeri (Seperti Siwon dan Justin bieber).
Tidak sampai di situ, di akun Twitternya, ia tidak segan-segan mengkritik penyanyi besar seperti Ayu ting-ting, Raisa sampai sekelas AgnezMo. Tentu saja kelakuan ‘anehnya’ ini, menambah kesal yang membacanya. Termasuk Fans dari AgnezMo, yang menintanya untuk segera bertaubat!

Meskipun sering mendapatkan hujatan, Hodijah tetap cuek bebek. Ia masih dengan percaya diri menghadapi para haters yang menyerangnya, “Haha lucu... ada yang mention aku, dia ingin mempersunting aku..haha aku aja gak kenal. Lagian aku baru mau berkarier dan menunggu pangeranku.”
Dilain waktu ia menumpahkan kekesalannya pada para Haters “Biar wajah jelek yang penting artis luar negeri berebut dapetin aku.....malu yaa kalian envious people, soalnya artis luar gak suka kalian,” katanya mengejek.

Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan hiburan segar, segera follow saja akun Twitternya (@dijahyellow), dijamin ngakak, haha... Baca Juga: Dijah Yellow Semakin Tenar?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: