Akhirnya, Tantri 'Kotak' Menikah

Megahnya pernikahan Raffi Ahmad dan hebohnya pelantikan kabinet kerja Jokowi membuat pemberitaan pernikahan vokalis Band Kotak tidak begitu gencar. Padahal Tantri Syalindri Ichlasari atau biasa dipanggil dengan Tantri ‘kotak’ merupakan salah satu penyanyi terbaik Indonesia.
Dengan suaranya yang Khas (Rock) ia selalu sukses membawakan lagu cadas penuh penjiwaan. Dua hari yang lalu cewek tomboy ini telah resmi menikah dengan personil band Naff, Arda.
Awal pertemuan mereka tidak disengaja. Dimana pada saat itu mereka pertama kali bertemu di sebuah kedai Bakso. Dari pertemuan itu, rupanya keduanya sama-sama saling jatuh cinta, dan akhirnya mereka bersepakat untuk memadu kasih.
Jalannya akad nikah berlangsung sangat Khikmat, Arda mengucapkan ijab kabul hanya sekali dan para tamu undangan yang menyaksikanpun ikut terbawa suasana, senang plus terharu.
Pada pernikahannya yang mewajibkan tamu yang hadir berwarna putih, Tantri ‘kotak’ dan suami (Arda) mengusung tema pernikahan Pesta Rakyat. Di mana resepsi pernikahan dilakukan di kebun dengan warna dominan berwarna putih terang. Dan di kebun itu juga tampak rumah dengan atap jerami sebagai pelaminan.


Ketika ditanya akan bulan madu kemana? Tantri ‘Kotak’ mengatakan ia ingin bulan madu di dalam negeri saja, Yaitu: Bali. Ia dan suami ingin melakukan adventure, dimana ia ingin menjelajahi pulau dewata itu. Disinggung masalah anak, Tantri mengatakan ingin secepatnya diberi momongan.

Happy Weeding, Tantri Kotak, semoga awet sampai maut memisahkan. Amin.

Sumber gambar:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: