Apa?! TessyTerjerat Narkoba!

Kabar penangkapan Tessy yang tergabung dalam grup Srimulat mengejutkan publik. Bagaimana tidak, pria yang biasa berperan gemulai ini, tidak menunjukkan seorang pecandu Narkoba, seperti yang dikatakan oleh teman sesamanya di Srimulat, Tarzan.
Dengan penangkapan Tessy ini, menambah panjang daftar hitam dunia komedi terhadap penggunaan barang terlarang ini. Seperti diketahui, Tessy tertangkap tangan ketika sedang asik menggunakan barang haram ini.
Ketika mobil komedian ini digeledah, didapatkan alat bukti, berupa: sabu seberat 1,6 gram dan alat penghisap sabu. Aktor atau pelawak ini ditangkap di Kampung Rawa Bugel No. 1, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat.
Saat ini, Tessy sedang dalam perawatan Intensif di Rumah Sakit Polri, di Kramat Jati (Jakarta Timur). Seperti diketahui Tessy masuk Rumah Sakit karena menenggak cairan pembersih kloset. Tapi, hari ini (29/10/2014) kondisi Tessy sudah berangsur membaik. Ketika ditanyakan perihal keluarga atau kerabat yang menjenguk, pihak Rumah sakit belum bisa memberikan informasi yang pasti.

Dari tetangga sekitar, diketahui kalau Tessy sering bertandang ke rumah (Heri Jamhari) tempat dilakukannya pengebrekan, tapi masyarakat sekitar selama ini tidak mengetahui aktivitas apa yang dilakukan komedian itu berserta teman-temannya.

Saat di tangkap Tessy tampak kusut dan berantakan. Dengan tertangkap komedian ini, maka hukuman penjara siap menanti. Tessy terancam hukuman minimal 5 tahun penjara! 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: