Berita Paling Baru Dari AgnezMo

AgnezMo, penyanyi cantik yang baru merintis karir keartisannya di dunia internasional ini, baru saja memenangkan penghargaan Song Of The Summer di ajang MTV Iggy beberapa bulan yang lalu. Dengan lagu andalannya ‘Coke Bottle’ yang berduet dengan Timbaland dan TI.
Kemenangan ini, bukanlah satu-satunya berita terbaru AgnezMo ini, ada beberapa berita yang mengelilinginya, salah satunya adalah:
1.Masuknya nama AgnezMo ke dalam nominasi Best Southeast Asia Act 2014 di MTVEMA asia.
2.Munculnya AgnezMo di koran Amerika Serikat. Koran yang bernama The News Paper ini, menampilkan wajah Agnezmo pada kiri atas cover depan koran tersebut. Dengan Tagline “Indonesia singer @AgnezMo making waves in US! I need to remember, who i am.”

3.Dengan judul artikel ‘Pandora Shares News York’s Favorite Genres by Neighborhood, From Beach Lounge to I-Pop’ nama AgnezMo lagi-lagi masuk ke dalam artikel situs permusikan ternama dunia. Billboard!
Artikel yang berisi tentang, ‘Pandora telah menyusun daftar semua stasiun radio online, yang dibuat oleh lima borough di New York City pada bulan Agustus lalu, dan menemukan fakta bahwa lagu AgnezMo mencetak Cross Over pada musim semi. Dengan lagunya yang berjudul Coke Bottle, yang juga dinyanyikan oleh Timbaland dan TI.
4.Persiapan AgnezMo dalam mengerjakan album terbarunya, yang kemungkinan besar, diberi judul dengan ‘Boy Magnet’.

Itulah berita terbaru dari AgnezMo, semoga berita ini dapat mengobati kerinduan Anda terhadap gadis bertalenta ini. Amin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: