Cody Simpson Di Rising Star

Keseruan Rising Star malam jum’at (24/10/2014) berlangsung dengan meriah. Selain di meriahkan oleh para ke 12 kontestan Rising Star yang memiliki olah vokal yang luar biasa, Rising Star tadi malam juga menghadirkan bintang tamu dari Australia. Siapa dia?
Ya, dia adalah Cody Simpson. Pria yang malam tadi mengenakan kopi koboi berwarna senada dengan jaket kulit dan sepatunya itu (Coklat) hadir di Rising Star setelah penampilan kontestan ke 2 Rising Star, Reyna.
Boy sang pembawa acara secara mengejutkan, tidak seperti biasanya menghadirkan bintang tamu itu ke panggung Rising Star. Dengan iringan gitar, ia membawakan lagu dengan sangat baik. Sampai-sampai ketiga expert memberikan  vote biru buat Cody Simpson.
Dengan lagu Brown eyes, Cody Simpson membawakan lagu yang mengejutkan Baby Romeo. Bagus banget. “Saya baru dengar, yang beginian”, katanya. Rupanya bukan hanya para Expret yang memberikan tanggapan positif, tapi juga para penonton di studiopun berteriak histeris mendengar suara remaja berkulit putih itu.
Sumber: www.kaskus.co.id

Mengenakan kaos bewarna hitam, mengomentari penampilan kontestan Rising Star. Luar biasa, katanya kagum.
Tapi sayang, penampilan Cody Simpson ini hanya satu lagu saja. Jadi kurang puas mendengar keunikan suara pria tampan ini. Tapi, terima kasih banyak untuk Rising Star mau menghadirkan penyanyi luar negeri yang terkenal di kalangan remaja ini.

Good Luck buat Cody Simpson, terimakasih sudah berkunjung ke Indonesia ...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: