Fakta Unik Seputar Rising Star Semalam

Pencarian bakat terbesar dan termegah Di Indonesia, Rising Star tadi malam (24/10/2014) penuh dengan kejutan. Banyak hal menarik yang terjadi di panggung Rising Star yang sayang untuk dilewatkan. Apakah itu? Berikut fakta menarik, perihal pageran Rising Star tadi malam:
1.Kontestan Pertama yang tampil, Talita, merupakan kontestan yang pertama pula yang merasakan posisi tidak aman. Ia bisa bernafas lega, ketika Band Erka yang tampil ketiga menggantikan dirinya, dengan selisih poin 10%.
2.Vote tertinggi, diduduki oleh Gadis belia berusia 13 tahun, Hanin dengan perolehan vote 92% sedang vote terendah dipegang oleh Dimas dengan nilai vote 64%. Maka hasil vote itu, Dimas terpaksa angkat koper dan berhenti melanjutkan perjalanannya dari Rising Star minggu depan.

3.Penyanyi tunggal (solois) Pria yang tersisa di Rising Star adalah seorang remaja berusia 15 tahun yang tadi malam menyanyikan lagu ‘Teach Me How To Dream’, ya dialah Sonny Saragih, setelah Penyanyi tunggal pria lainnya tersingkir tadi malam (Dimas).
4.Ada empat kontestan yang biasanya selalu bernyanyi bahasa inggris, tapi tadi malam menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Dia adalah Talita, Hanin, Indah Nevertari, Mega Mauro.
5.Ghaitsa Kenang yang biasanya merajai vote tertinggi, semalam harus puas berada di posisi ke 2 setelah dikalahkan oleh Hanin (92%) dengan vote 90%. Dan Hal unik dari Ghaitsa Kenang untuk pertama kalinya, ia bernyanyi tanpa diiringi gitarnya yang ciamik.
6.Sebanyak 11 kontestan mendapatkan nilai penuh dari ke 4 Expert (4 vote ‘Yes’) dan hanya satu kontestan (Dimas) yang mendapatkan 2 vote dari expert.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: