Foto Jessica Iskandar Di Pernikahan Raffi Gigi

Sudah beberapa hari Pernikahan Raffi dan Nagita berlalu, tapi masih banyak cerita yang masih hangat diperbincangkan. Salah satu yang masih hangat diberitakan adalah penampilan para selebritis yang menghadiri undangan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Artis yang banyak dibicarakan adalah Bunga Citra Lestari yang sukses menggondol penghargaan Best Couple dari kedua mempelai. Tapi, ada satu artis lagi, yang sukses membuat decak kagum para pencinta mode. Ya, dia adalah Jessica Iskandar.
Ibu satu anak ini tampil maksimal di resepsi pernikahan Raffi Ahmad. Dengan gaun malam yang panjang menjuntai, make-up yang glamor serta penampilan gaya rambut basah yang sedang in di dunia mode, jelas saja membuat ia menjadi pusat perhatian khalayak ramai.
Baiklah tanpa berlama-lama, sesuai dengan judul di atas inilah beberapa Foto Jessica Iskandar, ketika menghadiri Undangan sahabatnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Pada Foto pertama ini, bisa dilihat, betapa Jessica Iskandar berhasil bermertofosa dari seorang ibu yang telah memiliki anak menjadi seorang yang tampak seperi gadis remaja. Perutnya yang selama ini terlihat ‘berisi’, berhasil ia sulap menjadi tak berisi. Begitu juga dengan mukanya yang biasanya tampak chuby, pada foto ini terlihat tirus. Padalah yang memakaikan make-up pada dirinya, bukan ahli make-up melainkan dirinya sendiri!

Pada foto kedua, Jessica seolah-olah memantapkan dirinya sebagai salah satu undangan Raffi Ahmad dengan busana terbaik. Bisa dilihat pada matanya, yang menggunakan Smoke eyes yang sangat cocok dipakainya, belum lagi rambut kuda membuat pipinya terlihat lebih tirus dan segar, belum lagi bahunya yang sangat indah, ditambah gaun malam yang glamor menjadikannya bintang yang paling bersinar di pernikahan Raffi Ahmad.

Sumber:
http://instagram.com/p/uV3YyDhp_U/
http://instagram.com/p/uV383-hpwd/

http://instagram.com/p/uV2zzQBp97/
Loading...

Subscribe to receive free email updates: