Foto Pernikahan Raffi Nigita Di Bali

Bali, (25/10/2014) Apakah Anda menonton siaran langsung pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tadi malam? Apakah Anda melihat betapa meriahnya pernikahan kedua selebritis Top tanah air itu? Atau Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan, sampai-sampai lupa dengan pesta pernikahan termegah tahun ini?
Bagi kalian yang belum menyaksikan jalannya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tadi malam, jangan khawatir, karena saya akan menyajikan berita berupa foto-foto pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tadi malam.
Acara dimulai pukul 16.00 WIB, berlangsung di Bali yang menawarkan keindahan yang mempesona. Pernikahan Raffi yang menghadap ke pantai, jelas menambah keromantisan pesta pernikahan malam itu.
Berikut adalah Galeri foto-foto pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama di Bali:


Pada foto pertama, jelas terlihat kedua pengantin melepaskan kedua merpati ke angkasa. Dengan ekspresi yang lucu, Nagita Slavina memperhatikan burung merpati yang dilepasnya, sementara sang pengantin pria, Raffi Ahmad nampak kesenangan melihat burung merpatinya terbang bebas ke angkasa.

Pada foto kedua, sepasang suami isteri ini memotong kue yang ada di hadapannya. Kue keks yang berwarna senada dengan baju mereka (Pink) yang bercampur warna putih seolah menyerupai menara Pisa. Dengan rasa gembira, kedua pasangan pengantin baru ini, memotong kue dengan semangat.

Setelah melewati beberapa acara (Pengucapan janji nikah, pelepasan burung merpati dan pemotongan kue), Raffi Ahmad mengajak istrinya untuk berfoto bersama di Pantai Bali yang dikenal sebagai pulau Dewata. Setelah puas foto bersama, kedua pasangan ini pun melayani foto bersama sahabat dan keluarga.
Sumber:


Loading...

Subscribe to receive free email updates: