Gembel Naik Kelas? Siapa Yang Dimaksud?

Seperti biasanya, saya mengunjungi Google Trend,untuk mengetahui berita apa yang sedang hangat dibicarakan. Dari lima berita pilihan, mata saya tertuju pada satu berita yang mempunyai berita sangat janggal. GEMBEL NAIK KELAS!
Dalam hati saya berpikir berita tentang apakah ini? Tentang seorang yang miskin terus kayakah? Atau cerita sinetron/film? Maka, dengan rasa penasaran yang tinggi, saya klik berita tersebut. Alangkah kagetnya saya, ketika mengetahui siapa yang dimaksud berita tersebut. Ternyata, yang dimaksud itu adalah ... Raffi Ahmad!
Tambah penasaran, saya baca beritanya lebih lanjut. Di sebutkan bahwa di mesin pencarian Google dan Wikipedia nama Raffi Ahmad berganti menjadi Gembel Naik Kelas! Bukannya hilang rasa penasaran, malah extra penasaran lagi.
Lalu saya buka mesin pencarian Google dan saya ketikkan ‘Raffi Ahmad’ dan benar, di sebelah kanan pencarian sosok Raffi Ahmad berganti dengan Gembel Naik Kelas.
Dalam hati saya bertanya? Apakah Raffi Ahmad sudah ganti nama? Ahh, gak mungkin, kata saya dalam hati. Apakah Raffi Ahmad pernah membintangi sinetron/film dengan judul Gembel naik kelas? Ternyata juga tidak. Lalu, mengapa ia mendapat gelar Gembel Naik Kelas? Atau jangan-jangan ada yang menjahili nama Raffi Ahmad di mesin pencarian dan menggantinya dengan Gembel Naik Kelas. Mungkin.

Sampai berita ini diturunkan, saya tidak tahu kenapa nama Raffi tiba-tiba berubah. Apakah karena perkawinannya yang disiarkan secara langsung selama dua hari berturut-turut? Dan kembali Resepsi pernikahannya di siarkan oleh TV swasta lain? Sehingga membuat sebagian orang bosan melihatnya. Atau apa?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: