Indah Nevertari Rising Star Sesungguhnya!

Indah Nevertari kembali unjuk kebolehan. Setelah minggu lalu berhasil membawakan lagu AgnezMo ‘Bad Girl’ kini giliran lagu Pussicat dool yang berhasil ia sikat. Dengan mengenakan baju biru yang bling-bling ia sukses membuat para Expert terpana!
Dengan gaya dan suaranya yang khas, Indah Nevertari sukses membawakan lagu yang berjudul ‘Buttons’ itu. Hal ini dibuktikan dari perolehan presentasinya yang lebih tinggi dari pada minggu lalu, yaitu 92% mengalahkan Ghaitsa yang biasanya selalu unggul darinya.
Dengan presentasi vote yang tinggi itu, tentu saja para expert memberikan 4 vote yes untuknya. Sampai-sampai Ahmad Dhani ingin membuat menteri bayangan. Ia ingin menteri Industri kreatif dibawah pimpinannya kembali hidup, jadi untuk mewujudkan misinya, ia mengangkat Beby Romeo untuk jadi Wakil ketua dan syahrini jadi seketarisnya!
“Kami sebagai menteri bayangan, akan membiayai kamu untuk memilih produser kenamaan di Amerika Serikat,” katanya berpromosi. Mendengar itu, Indah hanya tersenyum simpul.
Tidak mau menanggapi, Expert lain memberikan jawaban yang memang menilai penampilan Indah malam itu, “Mulai sekarang, nama kamu bukan Indah lagi. Kalau di sini ada Princess Syahrini, aku namakan kamu Princess Grouping,” pujinya.

Sementara Syahrini memuji penampilan Indah Nevertari dengan penampil yang komplit, mimiknya cantik, amazing, pujinya, “Benar-benar, kamu akan jadi sesuatu di tanah air,” teriaknya.
Beby Romeo lain lagi dalam memberikan komentar, “Malam ini, kalau di bawa tidur aku akan memimpikan Evony dan Indah. Aku yakin, ini tidak dipunyai penyanyi lain. Kalau kamu bertahan dengan value kamu, kamu akan jadi bintang besar nantinya. Aku akan beli tiket konser kamu nanti,” kata Beby romeo semangat.

Dengan penampilan Indah yang memukau ini, ia langsung menjadi Trending Topic dunia. Luar biasa, bukan?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: