Kejadian Lucu Setelah Raffi Menikah Dengan Nagita

Rona bahagia terpancar dari wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika Presenter Kartika memasuki kamarnya. Dengan malu-malu, keduanya bercerita seputar kehidupan mereka setelah menikah.
Saat ditanya Kartika, apa kebiasaan Raffi Ahmad yang ditemukan setelah menikah dengannya (Nagita Slavina). Dengan lantang, Slavina mengatakan Raffi Ahmad senangnya tidur mepet-mepet dengannya. Sampai-sampai Gigi (panggilan Nagita Slavina) hampir jatuh ke lantai.
Lalu, pertanyaan samapun diajukan buat Raffi Ahmad, Apa yang dia ketahui dari Nagita Slavina yang selama ini tidak dia ketahui. Dengan tertawa, mengatakan kalau Gigi itu suka kentut. “Memang tidak bunyi, tapi baunya itu, loh? Menusuk hidung,” ujarnya menatap sang Istri.
Menanggapi itu, Gigi pun mengakui kalau Ia memang kentut, tapi gak berbunyi. Dari pada ditahan, bahaya nantinya. Bisa timbul penyakit.


Raffi Ahmad yang semula buka kartu tentang kebiasaan ‘Unik” Nagita Slavina, tiba-tiba membela Istrinya. Gigi, kentut itu karena masuk angin, kok. Lalu, dengan terbuka ia membeberkan kebiasaan uniknya juga, yaitu: kalau tidur ia sering mengorok, ucapnya buka kartu.
Ditanya tentang rasanya menjadi pasangan baru menikah, Raffi mengatakan merasakan perbedaan, yang semula tidur sendirian, kini sudah ditemani oleh seorang wanita cantik. Istrinya—Nagita Slavina. Lalu ketika disinggung masalah Malam P*rt*ma, dengan malu-malu, Nagita Slavina mengatakan kalau ia sedang datang bulan, haha ...

Ahh, kita doakan saja, semoga pasangan ini menjadi pasangan yang langgeng sampai maut memisahkan. Amin ...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: