Kejutan Di Hari Ulang Tahun Syahnaz

Syahnaz Sadiqah, yang tadi malam sempat dikerjai di acara ulang tahunnya yang ke 21 di lokasi syuting Kita Nikah Yuk , kini kembali harus merelakan dirinya dikerjai oleh kru Dahsyat.
Ketika datang Syahnaz langsung di tutup kedua matanya oleh Billy Saputra dan kakaknya sendiri, Raffi Ahmad. Dengan mata tertutup itu, Syahnaz Sadiqah di paksa maju untuk mengambil kado yang ada di kursi penonton.
Dengan tertatih-tatih akhirnya ia sampai juga di tempat tujuan. Ia memilih kotak cokelat kecil untuk dibawa ke tengah panggung. Ketika di suruh membuka kadonya, alangkah kagetnya Syahnaz, ternyata isi kotak itu adalah ... foto-foto cowok yang pernah dekat dengan Syahnaz, dan dua foto terakhir ternyata foto Billy Saputra dan Dhika Personil 18+.
Tidak lama kemudian, Billy Saputra keluar bersama Dhika membawakan masing-masing kado buat Syahnaz. Pada kado pertama, Syahnaz memilih kado yang dibawa oleh Billy dan seketika membukanya. Isi kadonya ternyata sendal berwarna biru dengan aksesoris bunga di tengahnya.
Ketika menerima itu, sahabat mereka berdua, Deny Cagur berkata penuh canda, “Kalau dulu, Billy ada di hatimu, sekarang ... Sandal pemberian Billy ada di kakimu,” selorohnya yang disambut gelak tawa penonton studio.

Pada pembukaaan kado kedua dari Dhika 18+, kembali Syahnaz merasa dikerjai, karena isi kadonya sama dengan pemberian Billy, yaitu: Sendal. Bedanya, hanya pada warna saja, kalau Billy berwarna Biru, dari Dhika Berwarna kuning.

Tapi, dari gelagat Syahnaz kelihatannya Syahnaz lebih tertarik pada Dhika dari pada Billy. Dari tatapan matanya, sampai dengan geraknya yang selalu ingin menempel dengan personil 18+ itu.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: