Kejutan Ulang Tahun Audy Di Mamamia.

Mamamia 2014 (30/10/14) tadi malam penuh dengan kejutan. Salah satu kejutan itu adalah buat peserta Mamamia yang bernama Audy, yang berulang tahun yang ke 14. Audy tak menyangka ulang tahunnya akan dirayakan di panggung Mamamia.
Selain mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun, Audy juga dikejutkan dengan kehadiran penyanyi favoritnya semasa kecil, yaitu: Leony. Penyanyi cantik yang tergabung dalam Trio Kwek-kwek itu, tampil cantik dengan kemeja putih dengan bawahan berwarna gelap.
Dengan kehadirannya (Leony), pembawa acara Mamamia Irfan hakim, meminta Leony untuk menyanyikan  sebuah lagu, “Leony, yanyi dong lagu, kutakut mamaku marah,” Pinta Irfan. Tidak mengecewakan Irfan, Leony dan Audy pun menyanyikan lagu yang sempat populer diera 1990-an itu.
Selain kejutan di atas, ulang tahun Audy juga mengejutkan salah satu juri Mamamia, yaitu: Ivan Gunawan. Juri yang selalu mengomentari penampilan peserta dan Mama di Mamamia ini semula marah karena tidak mendapatkan hadiah dari Mama Audy, yang semula membagikan kado berwarna Pink pada pembawa acara dan Juri di Mamamia.
Tapi, rupanya Mama Audy punya hadiah khusus buat Ivan. Dengan membawa kado besar yang berwarna hijau, kemarahan Ivan akhirnya mereda. Yang semula marah, menjadi riang gembira. Karena ia satu-satunya dari juri yang mendapatkan hadiah yang berbeda.

Setelah kado itu dibuka alangkah senangnya Ivan, ternyata isinya adalah sebuah bingkai dengan fotonya masih kecil. Foto yang memperlihatkan dirinya beberapa puluh tahun yang lalu itu, memperlihatkan Ivan dengan fose yang sedikit ‘aneh’. Ivanpun berkata, “Loe tahu gak, dulu gue pernah diramal oleh salah satu dukun di Belanda. Beliau mengatakan, suatu saat nanti, gue bakal jadi SUPERSTAR, ternyata ramalannya itu, benar loh...,” katanya bangga.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: