Kelahiran Anak Pertama Judika Dan Duma

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Judika dan Duma, Hari Senin kemarin (20/10/2014) Duma melahirkan Puteri pertama mereka di Rumah Sakit MMC. Kelahiran buah hati mereka ini, memang diluar prediksi, karena lebih cepat 9 hari dari waktu yang diperkirakan.
Puteri mereka yang dilahirkan secara normal ini, memiliki berat 3300 gram dengan panjang 49 centimeter. Rencananya Judika dan Duma akan memberi nama putri mereka dengan Cleo Deora Br Sihotang.
Adapaun arti dari pemberian nama itu adalah anak yang dinanti-nanti dari Tuhan. Dari akun Twitternya Judika menyampaikan keinginannya agar anaknya kelak menjadi anak yang sehat dan membanggakan buat semuanya.
Dalam akun Twitternya juga, banyak sekali ucapan selamat pada Judika dan Duma atas kelahiran Puterinya, sampai-sampai Judika hanya membalasnya dengan: “Terimakasih buat ucapan dan doanya buat putri kami Cleo Deora Br Sihotang..maaf ga bisa balas satu2. Tuhan balas berlipat kali ganda kebaikan kalian semuanya..”

Sementara dari akun Twitter Duma, tidak terlihat adanya pernyataan akan kelahiran puterinya itu. Aktivitas Twitter Duma terakhir tanggal 19/10/2014 yaitu mempromosikan suaminya Judika konser disekitar Senayan.
Perlu diketahui, pada saat Puteri mereka lahir, Judika tidak bisa menemani Istrinya melahirkan, karena Judika terikat kontrak dengan acara Ulang Tahun MNCTV dan diteruskan dengan Konser di Padang.

Sayang, sampai berita ini diturunkan baik Judika maupun Duma belum membagikan foto puteri mereka di akun Twitternya T,T . Ok, Selamat ya buat pasangan ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: