Konser Judika Tadi Malam

Konser Judika semalam (29/10/2014) berlangsung dengan meriah. Konser yang di siarkan secara langsung oleh salah satu TV swasta di Indonesia itu, dihadiri ratusan fans Judika.
Konser Dari hati Untuk Cinta itu, di buka dengan lagu MaPaLa (Mama Papa Larang), Judika yang malam itu mengenakan pakaian serba hitam, berdiri di belakang beberapa gambar gedung pencakar langit, tidak lama kemudian, gambar gedung itu terbuka dan dari pintu yang terbuka itu, Judika menuju tempat konser, dimana para Fansnya telah menunggu.
Dengan di iringi Orkesra dan Band Deamura Band, Judika mengeluarkan kemampuan terbaiknya malam itu. Suara khas melengkingnya beberapa kali ia pertunjukkan pada para penonton, dan beberapa kali ia perlihatkan olah vokal yang luar biasa, yang membuat para penonton di studio tidak henti-hentinya bertepuk tangan untuknya, bahkan dengan lagu batak yang ia nyanyikan, para penontonpun memberikan tepuk tangan meriah untuknya.
Salah satu bintang tamu Judika malam itu adalah Dewi Persik. Menyanyikan lagu Mayang Sari yang berjudul Tiada lagi, Dewi persik tampak cantik dengan gaun terusan berwarna putih terang. Keduanya berduet dengan ciri khasnya masing-masing, Judika dengan Slow Rock sedangkan Dewi Persik dengan musik Dandut, walaupun mengusung tema berbeda, tapi keduanya kompak menyanyikan lagu Mayang Sari itu dengan indahnya.


Hal yang menarik dari konser ini, ketika Judika menyanyikan salah satu lagu, di putar sebuah video dan foto anaknya yang baru saja lahir. Di iringi oleh dentingan piano, Judika tampak menghayati benar isi lagu yang dinyanyikannya, hal ini beralasan karena lagu ini ia dedikasikan buat anaknya, Cleo Deora Boru Sihotang.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: