Kronologis Penangkapan Tessy Yang Tersandung Kasus Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari komedian, Tessy. Tessy tertangkap tangan mengkonsumsi Narkoba! Dimana saat dilakukan penangkapan Tessy sedang menikmati barang haram tersebut (Sabhu).
Aktor yang tergabung dalam Srimulat itu sering menampilkan sosok ‘kewanitaan’ dalam penampilannya. Ketika dilakukan konfirmasi perihal penangkapan Tessy tersebut, Tarzan yang merupakan sahabat terdekat Tessy, tidak mengetahui kalau selama ini Tessy mengkonsumsi barang haram tersebut. Ia hanya tahu, kalau Tessy mengkonsumsi rokok saja.
Kejadian ini, menambah daftar panjang pelawak yang pernah dihukum karena kasus yang sama. Seperti diketahui, pelawak yang pernah tertangkap tangan oleh polisi adalah: Doyok, Derry, Polo dan Gogon.
Kronologis penangkapan Tessy sendiri bermula saat Tessy dan ketiga temannya lagi asyik mengkonsumsi Narkoba hari kamis malam, di Bekasi (Jawa Barat). Ketika sedang asyik berpesta, rupanya tempat berlangsungnya pesta barang haram itu langsung digrebek Polisi. Menyadari adanya pengerebekan itu, Tessy hanya bisa pasrah pada nasibnya sendiri.




Tapi ketika ditangkap, Tessy yang hendak dibawa ke kantor itu, meminta izin ke kamar kecil untuk membuang hajat. Rupanya di kamar kecil itu, Tessy langsung mengambil langkah seribu, bukan dengan cara melarikan diri seperti kebanyakan yang dilakukan oleh orang lain, tapi dengan cara menegak cairan pembersih kloset. Ya, Tessy melakukan percobaan bunuh diri pada dirinya sendiri!

Karena aksi nekatnya itu, Tessy  kini dirawat di Rumah Sakit Polri, di Kramat Jati (Jakarta Timur).
Loading...

Subscribe to receive free email updates: