Lebih Dekat Dengan Deva Mahenra

Kalau kalian penonton setia, Tetangga Masa Gitu? Pasti tidak asing dengan pemain ganteng ini. Cowok kelahiran tahun 1990 ini, berperan sebagai Bastian di komedi situasi itu. Ya, dialah Deva Mahenra.
Cowok yang pernah masuk 40 besar Indonesian Idol tahun 2007 ini, merupakan seorang aktor, presenter, dan model. Pantas saja dengan seabrek kegiataannya itu Deva Mahenra disebut-sebut sebagai Rising Star Indonesia, yang kedepannya akan menjadi selebritas yang paling bersinar di Indonesia.
Melalui akun Twitternya @devamahenra, sosok ini terlihat sangat ramah pada para fansnya (Devalova). Beberapa kali mantion dari fansnya ini dibalas dan di-retweet ulang olehnya. Keramahannya ini, tentu saja melengkapi sosoknya yang pekerja keras, multitalent dan tentu saja tampan. Maka tak salah kalau cowok kelahiran Makassar ini, dinominasikan sebagai Celebrity Of The Year oleh salah satu media online di Indonesia.
Sumber: www.twitter.com

Suami dari Bintang (Chelsea Islan) di Tetangga Masa Gitu ini, masih aktif menjadi Presenter infotaimen di salah satu TV swasta di Indonesia, bintang sinetron/FTV, model iklan dan baru-baru ini berperan menjadi Bapak pendiri Bangsa, Soekarno di film TKMTS.
Baiklah tanpa berlama-lama inilah profil Deva Mahenra untuk Anda:
Nama Lengkap: Deva Mahendra.
TTL: 19 April 1990 di Makassar.
Agama: Islam.
TB/BB: 180 cm/78 kg.
Merupakan Mahasiswa Fakultas Hukum.

Aktor/Aktris Favorit: Brad Pitt, Chris Hemsworth, Jason Statham, Sandra Bullock dan Rachel Weisz.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: