Mengapa Zelda Keluar Dari Mamamia?

Salah satu peserta Mamamia yang keluar (30/10/2014) adalah Zelda. Cewek berkulit sawo matang itu, semalam berduet dengan peserta lelaki Mamamia, Calvin. Dengan suara merdunya, ia berhasil membuai penonton di studio terbukti dengan banyaknya tepuk tangan untuknya dan Calvin.
Menyanyikan lagu ‘Magic-nya’ Lyla, Zelda tampak romantis dengan Calvin. Mereka tidak segan-segan memperlihatkan kedekatan mereka. Mulai berpengangan tangan sampai menempelkan kedua pipi. Tentu saja ini membuat para penonton studio pada berteriak melihat aksi mereka.
Lagu di buka dengan permainan kata-kata antara Zelda dan Calvin. Tidak lama kemudian Zelda yang sedang duduk di bangku panjang, di dekati Calvin yang memakai celana jingkrang berwarna biru. Dengan baju kemeja bercorak kotak-kotak, Calvin merangkul pundak Zelda. Merekapun mendendangkan lagu dengan kompak.
Selesai acara, penampilan busana Zelda mendapat kritikan dari Ivan Gunawan, sedangkan Calvin sebaliknya, ia mendapatkan pujian. Vina panduwinata memuji penampilan keduanya, tapi lebih memuji penampilan Calvin, yang malam itu dinilai dapat mengontrol emosinya.

Jujur saja, saya sempat heran mengapa Zelda yang keluar malam itu, apalagi dengan perolehan bintangnya di akhir acara. Cuma dua bintang dari total empat bintang yang ada! Apa karena cara berpakaiannya atau memang olah vokalnya yang kalah jauh dari peserta Mamamia lainnya?

Memang dibandingkan Audy, Zelda tidak begitu baik. Tapi ada peserta Mamamia yang lain yang lebih ‘cocok’ pulang malam itu. Itu Cuma pendapat saya loh, sebagai orang awan, bukan sebagai orang yang ngerti musik. Ok. Mudah-mudahan Zelda tidak berhenti berkarir dan terus berjuang meraih mimpi-mimpinya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: