Mengenal Cita Citata Penyanyi Sakitnya Tuh Disini

Anda tentu tidak asing dengan lagu Dangdut populer ‘Sakitnya Tuh Di sini’, tapi tahukah Anda siapa yang menyanyikan lagu Dangdut yang terkenal seantero Negeri ini? Ya, Dia adalah gadis cantik berusia 20 tahun, Cita Citata.
Saat ditemui di rumahnya di Bekasi, Cita-citata bercerita mengapa ia memilih pindah rumah dari Tanggerang ke Bekasi. Dengan jawaban manja dia berkata, bahwa rumahnya dulu di Tanggerang terlalu jauh untuk mendatangi banyak lokasi syuting.
Gadis belia ini, bercerita kalau ia tidak menyukai pakaian yang ‘To Much’, ia lebih menyukai pakaian yang simple , seperti baju kaos. Maka tak heran, kebanyakan koleksi bajunya sebagian besar berisi baju kaos. Ditanya mengenai warna favorit, Cita Citata menyukai warna pink, ungu dan hijau.
Cita citata mengaku untuk saat ini dia masih single, yang kalau bahasa anak remaja sekarang lebih tepat disebut Jomlowati. Dengan paras cantiknya, ia meminta pewarta mencarikan pacar untuknya, “Carikan, dong?” pintanya.
Sumber: www.Twitter.com

Nama Cita-citata sendiri memang saat ini banyak diperbincangkan, saat ia sukses mempopulerkan lagu ‘Sakitnya Itu Di sini’. Dan lagunya hampir setiap hari didendangkan di acara musik di salah satu stasiun TV swasta nomor satu di Indonesia dan kembali dinyanyikan setelah acara sinetron ‘Diam-diam Suka’ berakhir.
Dengan kesuksesan pada lagu single-nya ini, kemungkinan besar Cita Citata  akan menyusul kepopuleran penyanyi wanita Dangdut lainnya yang juga sukses pada lagu Singlenya, seperti: Ayu Ting-ting dengan lagu Alamat Palsu dan Zaskia dengan lagu andalannya Satu Jam Saja.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: