Penampilan Ariel NOAH Di Konser Geisha

Konser Geisha semalam berlangsung meriah (22/10/2014), Dengan busana merah menyala personal Geisha menghibur para fansnya. Disiarkan langsung oleh salah satu stasiun swasta terbaik Indonesia ini untuk mempromosikan Album ketiga mereka.
Diantara banyaknya bintang tamu yang diundang oleh Geisha, personel NOAH menjadi bintang tamu yang paling menghebohkan semalam. Bagaimana tidak, pemanggilan personil Band NOAH saja langsung mendapat tepuk tangan dari penonton. Apalagi ketika Ariel NOAH mendaratkan ciuman di pipi Momo Geisha, sukses membuat penonton berteriak histeris.
Momo Geisha tampak grogi ketika mewawancari Band NOAH, dengan malu-malu Momo Geisha bertanya pendapat Band NOAH tentang launching Album ke 3 mereka. Tak kalah Grogi Ariel NOAH rupanya tidak percaya diri untuk menjawab pertanyaan Vokalis Geisha tersebut, dengan cepat diserahkannya mikropon itu ke David.

“Satu bentuk optimisme, kami melihatnya senang sekali. Ini membuktikan karyanya tidak pernah kehabisan,” jawab David singkat.
Mendapati jawaban yang singkat itu, Momo Geisha langsung menembak Ariel NOAH untuk menjawab pertanyaannya tadi. Dengan ragu-ragu Ariel NOAH menjawab, “Album ketiganya OK. Album ketiga tidak pernah mati. Kita lihatkan tadi, kualitas musik, suara, musiknya, talentanya luar biasa.”
Kembali Geisha menanggapi dengan jawaban Ariel itu tidak seperti tanggapan di luar panggung, ia minta Ariel memberikan tanggapan secara sungguh-sungguh. Tapi Ariel malah mengulang jawabannya tadi secara berulang kali, “Luar biasa, luar bisa, kalian luar biasa...”

Diakhir wawancara, mereka kemudian berduet menyanyikan lagu Cobalah Mengerti.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: