Penampilan BCL Menjadi Pemenang Best Couple

Aktris cantik Bunga Citra Lestari atau biasa dipanggil BCL mengungkapkan kebahagiaannya ketika terpilih menjadi pasangan Best Couple bersama suaminya Ashraf Sinclair tadi malam melalui akun Twitternya.
“Aaah...Dapet best couple..seneeng deeh,” tulisnya.
Kemenangan BCL ini, didapatkan dari acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tadi malam, yang memang memilih pasangan terbaik untuk dijadikan pemenang.
Wajar rasanya, jika BCL dan sang suami yang memenangkan penghargaan itu. Selain tampak mesra, mereka juga tampak serasi dalam berpakaian. Bunga Citra Lestari menggunakan gaun hitam yang cantik, yang memperlihatkan bahunya yang sempurna dengan riasan Make-up yang ringan, sedangkan sang suami terlihat tampan dengan Tuxedo berwarna senada dengan BCL yang di desain di Negara kelahirannya. Malaysia.

“Lihat nih tuksedonya. Kalau dilihat bagian dalam dihias dengan motif flower,” katanya bangga.
Dengan kemenangan itu, Bunga Citra Lestari dan Suaminya (Ashraff Sinclair) berhak membawa pulang suvenir cantik, berupa kotak yang berisi dua wayang yang berhadapan bermotifkan batik.
Dengan senyum merekah merekapun berdoa untuk pasangan pengantin baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.  Berdoa agar pasangan Raffi dan Gigi bisa awet terus, harus saling jujur, apalagi kerja di dunia Entertainment, harus saling percaya,” pesannya.

Dengan kemenangan ini, wajar kiranya pasangan ini menjadi brand merk sabun terkenal di Indonesia. Mereka memang benar-benar serasi. Baik dalam penampilan, maupun dalam hal kemesraan. Selamat buat BCL dan suami. Sukses selalu.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: