Penampilan Calvin Dan Sammy Di Mamamia

Jakarta (23/10/2014), Penampilan peserta Mamamia malam ini dilakukan secara duet. Masing-masing kontestan mengeluarkan penampilan terbaik mereka. Biasanya penampilan mereka ditemani sang Mama, kini mereka hanya ditemani teman duet mereka masing-masing.
Penampilan yang berbeda diperlihatkan oleh kedua kontestan pria ini. Calvin membawakan lagu dengan duduk, sedangkan Sammy membawakan lagu dengan berdiri. Calvin mengenakan sweeter sedang Sammy menggunakan jaket bermotif kotak berwarna merah bercampur hitam.
Kedua pasangan duet ini, membawakan lagu Afgan dengan judul Bawalah Pergi Cintaku yang diciptakan oleh Baby Romeo. Masing-masing kontestan mengeluarkan olah vokal terbaiknya. Banyak arrasemen lagu yang berubah dari aslinya, tapi tetap enak untuk didengar. Tidak kalah dengan lagu aslinya.

Beberapa juri memberikan komentar bahwa kedua penampilan kontestan ini (Calvin dan Sammy) keren-keren. Tapi sangat disayangkan, Calvin yang biasa menggunakan suara tinggi, tidak dapat mengeluarkan suara pamungkasnya. Karena harus menyesuaikan dengan suara Sammy yang rendah.
Maka tidak salah, jika Mama Vina Panduwinata menanyakan kenapa Calvin tidak minta nadanya dinaikkan. Karena dengan penampilannya itu, Calvin kurang maksimal (suaranya kerendahan).

Selain dimeriahkan oleh kedua kontestan Celvin dan Sammy, Konser duel ini juga dimeriahkan oleh para juri, yaitu: Vina Panduwinata, Armand Maulana, Ferry Salim, Brandon Nicholas Salim (Putera Ferry Salim), dan yang terakhir Ivan Gunawan. Yang juga dipandu oleh Ramzi dan Irfan Hakim.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: