Penampilan Fida Dan Ocha Tadi Malam

Penampilan Mamamia (30/10/2014) semalam semakin seru. Dimana seperti biasanya, semalam pemampilan peserta Mamamia dilakukan secara duet.Tapi perbedaannya adalah kompetensi di Mamamia semakin panas.
Peserta duet yang kedua tampil adalah Fida dan Ocha. Kedua penampil ini hampir memilki olah vokal yang sama. Menyanyikan lagu Gita Gutawa yang berjudul ‘Rangkaian Kata’ keduanya tampak kompak dalam menyanyikannya.
Dibalut dengan busana berwarna dominan hijau, Fida menuai pujian dari Ivan Gunawan, “Cantik, cantik,” pujinya. Berbeda dengan penampilan Ocha yang mengenakan pakaian berwarna hitam dengan ikat pinggang berwarna putih, “Baju kamu bagus, tapi kurang glamor,” kritik Ivan Gunawan.
Seperti mengamini perkataan Ivan, Baik Vina dan Cakra Khan menilai bahwa penampilan Fida lebih baik dari pada penampilan Ocha, “Suara kamu sebenarnya bagus, tapi penyampaian lagu kamu ke penonton kurang,” ucap Cakra Khan, “Kamu harus bisa menahan emosi kamu, sayang,” tambah Vina Panduwinata.

Berbeda dengan ketiga Juri, Feri Salim malah menyukai penampilan duet kali ini, “Bagus. Menghibur saya,” katanya singkat. Yang diamini oleh anaknya, Brandon , “Penampilan kalian seperti penampilan sepasang teman yang bernyanyi, kompak banget,” katanya memuji.

Dari hasil penilaian, memang Fida di atas Ocha. Juri Vina sampai menambahkan kalau Fida Mamamia memiliki atitude yang baik. Selalu tersenyum kepada siapapun. Itu modal kamu, katanya. Sementara Ocha hari ini banyak mendapat masukan seputar olah vokalnya yang kurang penghayatan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: