Perjalanan Cinta Iis Dahlia

Di acara Dterong Show tadi malam, Iis Dahlia yang merupakan penyanyi dangdut kenamaan di Indonesia menceritakan perjalanan kisah cintanya kepada Presenter Irfan Hakim, Ramzi dan Rina Nose.
Perjalan cintanya dimulai ketika ia berkenalan dengan pria duda beranak dua. Ia jatuh cinta lelaki duda itu, karena melihat sosoknya yang kebapaan dan bisa ngemong. Setelah menikah, Iis Dahlia harus bekerja ekstra keras untuk hidupnya, karena selain harus bekerja, mengurus adik-adiknya, ia juga harus merawat dan membesarkan anak dari suaminya itu. (Baca Juga: Mengenal Suami Pertama Iis Dahlia ).
Tapi rupanya perjalanan cinta yang telah dibagunnya itu, hanya bertahan lima tahun saja. Karena tidak ada kecocokan lagi antara dia dan suaminya. Karena terbiasa hidup mandiri, kala itu, Iis Dahlia sama sekali tidak takut untuk memutuskan bercerai dari suaminya itu.
Setelah dua tahun bercerai, Iis Dahlia yang baru saja mengisi acara di Balikpapan harus terbang kembali ke Surabaya yang ternyata harus singgah dulu di kota Medan untuk transit. Nah, di dalam pesawat itulah, Iis Dahlia bertemu dengan suaminya sekarang, yang merupakan seorang Pilot. Suaminya mengenalkan dirinya dan meminta no hp dirinya.
Sumber: www.google.com

Kepada Anggota Dterong Show, Iis Dahlia mengakui kalau ia jatuh hati pada pandangan pertama pada suaminya sekarang. Ia sampai menunggu SMS dan Telepon darinya. Tapi tidak ada satupun SMS dan Telepon yang masuk ke handphonenya. Akhirnya setelah dua hari menunggu, sebuah telpon dari suaminya masuk,  “Halo, kamu di mana sekarang?” tanyanya.
Iis Dahlia yang saat itu sedang syuting iklan mengatakan bahwa ia berada di suatu tempat. Sang suamipun memberikan tanggapan, bahwa ia akan datang ke lokasi Syuting, tempat di mana Iis Dahlia berada sekarang.
Lama menunggu, akhirnya Iis Dahlia memutuskan untuk segera pergi dari lokasi syuting. Setelah mobil melintasi pagar, tiba-tiba dilihatnya sesosok yang ia kenal, masuk ke lokasi syuting. Mungkin karena jodoh, keduanyapun bertemu dan memutuskan untuk menonton film bersama beberapa hari kemudian. Karena keesokan harinya, Iis Dahlia harus menjalani syuting iklan lagi.
Setelah beberapa kali bertemu, keduanya sepakat untuk menjadi sepasang kekasih dan beberapa tahun kemudian mereka memutuskan untuk menikah. Ketika ditanya kenapa Iis Dahlia mau menerima suaminya sekarang sebagai belahan jiwanya, dengan mantap Iis Dalia menjawab, kalau suaminya sekarang itu benar-benar serius dengan dirinya, menyanyangi anaknya dari mantan suaminya terdahulu dan terkesan pada kegigihan sekarang, “Dia mencintai gue apa adanya,” katanya menambahkan.

Dari hasil pernikahannya dengan suaminya sekarang, ia telah memiliki satu anak laki-laki. Pernikahan merekapun yang sempat tidak disetujui oleh Ibu suaminya sekarang, akhirnya berakhir dengan indah. Karena mertuanya itu sekarang malah dekat dengan Iis Dahlia. Baca Juga: Berpacaran Dengan Pebasket, AgnezMo Dituding Cari Popularitas
Loading...

Subscribe to receive free email updates: