Pernyataan Cinta Billy Pada Lolita

Panggung Dahyat pagi ini (23/10/2014) dibuat heboh. Apa pasal? Pagi ini secara mengejutkan Billy-- adik kandung Olga Syaputra memembak Presenter cantik, Lolita. Dengan mengenakan kaos panjang berwarna hitam, ia duduk dengan takjim sambil memegang sekuntum bunga meminta Lolita untuk menjawab pernyataan hatinya.
Dengan malu-malu ia berkata, “Lolita, maukah kau menjadikan Billy sebagai kekasih hatimu?” lalu dengan muka memerah, ia melanjutkan, “Aduh, malunya kalau sampai gak keterima,” katanya pada dirinya sendiri.
Pada awal mengudaranya acara musik Dasyat, memang dua sejoli ini menjadi bahan olok-olokan temannya di Dasyat. Deni Cagur, dan Ayu Dewi tak henti-hentinya menayakan perihal kedekatan mereka, ketika tim kreatif musik Dasyat memperlihatkan bukti kebersamaan Billy dan Lolita.

Kebersamaan mereka terekam dari beberapa foto, yang memperlihatkan mereka pernah jalan bersama. Di foto, tampak Billy menggandeng mesra Lolita yang mengenakan rok pendek dengan sepatu berwarna biru. Lalu di akhir foto diperlihatkan, kedua pasangan itu menghabiskan waktu bersama dengan menonton film di Bioskop.
Lalu, apa jawaban Lolita terhadap pernyataan Lolita?
Sayang, seribu sayang, tiba-tiba pernyataan Billy itu terpotong oleh Band Nidji yang memang manggung pagi itu. Jadi perasaan hati Lolita pada Billy tidak diketahui seperti apa. Apakah ia juga mencintai Billy?, atau hanya dianggap teman biasa?
Lalu ketika acara Dasyat dimulai lagi, Deni Cagur memberikan pilihan. Jika memilih Bunga berarti Lolita menerima cinta Billy, tapi bila Lolita memilih ice cream berwarna pink maka itu artinya Lolita tidak memiliki perasaan apa-apa dengan Billy.
Lalu, barang apa yang dipilih Lolita?                                                                     

Dan secara mengejutkan, Lolita mengambil dua barang pemberian Billy. Bunga dan Ice krim. Dengan ini cinta Billy digantung lagi, haha...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: