Pertemuan Antara Prabowo dan Jusuf Kalla (JK)

Setelah kehadirannya, di acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Joko Widodo dan Jusuf Kalla), Prabowo secara mengejutkan menyambangi kediaman Jusuf Kalla di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat kemarin sore (16.39 WIB).
Prabowo yang mengenakan peci hitam dan baju bermotifkan batik itu tampak bersemagat untuk menjabat tangan Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla dengan erat. Jusuf Kalla yang mengenakan baju putih dan celana hitam juga memberikan salaman erat dan keduanya pun saling mengumbar senyum.
Tidak lama kemudian, ditemani mantan wakil Ketua MPR (Aksa Mahmud) dan Ketua DPP Golkar (Fuad Hasan Masyhur), Prabowo dan Jusuf kalla memasuki ruang kerja Jusuf Kalla.
Pertemuan yang dilakukan secara tertutup itu berlangsung cukup singkat. Kurang lebih setengah jam-an. Setelah pertemuan, keduanya pun menemui awak media. Di hadapan juru tinta, Prabowo mengungkapkan permintaan maafnya kepada Jusuf Kalla. Ia menganggap bahwa Jusuf Kalla adalah Senior sekaligus Sesepuhnya.

Menanggapi pernyataan Prabowo itu, Jusuf Kalla juga pun mengungkapkan permohonan maafnya juga. Namanya juga kampanye, ujarnya sambil tersenyum.
Dari pertemuan itu tidak jelas apa yang dibicarakan, tapi yang jelas Prabowo mengungkapkan akan mendukung pemerintahan baru yang dipimpin Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla akan menjadi penyeimbang dalam pemerintahan kelak.

Intinya kehadiran prabowo adalah keutuhan bangsa Indonesia dan menjadikan Indonesia sejahtera, ungkapnya kepada Media.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: