Peserta Mamamia Yang Lolos Kebabak Selanjutnya

Jakarta (23/10/2014), Peserta Mamamia sudah unjuk kebolehan. Masing-masing peserta mengeluarkan segenap usaha untuk menyelamatkan dirinya dari zona tak aman. Karena malam ini, akan ada dua peserta Mamamia yang berhenti bersinar.
Dari kesepuluh peserta Mamamia, hampir semuanya berpenampilan baik. Tapi, ada beberapa yang berpenampilan kurang memuaskan (Calvin, Kiky, dan Farida) di malam hari ini. Dengan lima juri, malam itu konser duet Mamamia berlangsung memanas.
Hingga tibanya pengumuman. Irfan Hakim dan Ramzi mengumumkan siapa saja peserta yang tidak aman (Berhenti bersinar), dan peserta itu adalah: Kiky (Bandung) dengan satu bintang hijau dan Farida (Lamongan) dengan dua bintang hijau.
Dan bisa ditebak sendiri peserta mana saja yang lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah: Audy, Ocha, Fida, Risel, Billy, Zelda, Sammy dan Calvin.

Diantara delapan kontestan yang lolos ketahap selanjutnya, Ocha banyak mendapatkan pujian dari para juri (Vina Panduwinata, Armand Maulana, Ferry Salim, Brandon Nicholas Salim dan Ivan Gunawan) karena olah vokalnya dan penjiwaannya dalam membawakan lagu.
Cewek yang mengenakan baju hijau tadi malam itu, mempunyai Mama yang seorang pelatih vokal, jadi dirasa pantas untuk Ocha memiliki kualitas yang mumpuni, yang menghantarkannya ke babak selanjutnya.

Untuk kedelapan peserta yang lolos ke babak selanjutnya, selamat, ya ... sukses selalu. Lalu siapakah yang bakal tetap bersinar minggu depan?, Dan siapa yang bakal berhenti bersinar ? Saksikan terus Mamamia dan selalu kunjungi www.dontsad.com untuk berita Mamamia terlengkap.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: