Peserta Yang Keluar Dari Mamamia

Jakarta (23/10/2014) Persaingan sengit diantara para peserta Mamamia semakin terasa. Dari 10 kontestan, ada 2 kontestan yang harus pulang (Berhenti bersinar) di panggung Mamamia malam tadi.
Irfan Hakim dan Ramzi yang membawakan acara pada malam itu, membacakan hasil poling SMS dengan perlahan. Membuat ketegangan di antara kontestan Mamamia semakin terasa.
Adapun peserta yang tidak aman pada malam itu ada tiga kontestan. Kontestan pertama adalah: Calvin dan Mama Aby, Farida dan Mama Rina, dan yang terakhir,  Kiky dan Mama Mira. Perlu diketahui dari ketiga kontestan yang tidak aman ini, Kiky dan Farida sebelumnya berduet secara bersama tapi sayangnya penampilan mereka kurang bersinar, sehingga masuk zona tidak aman.

Setelah diumumkan tiga kontestan tidak aman, selanjutnya Irfan Hakin dan Ramzi mengumumkan peserta yang berhenti bersinar. Layar dibelakang panggungpun ditampilkan. Tidak lama kemudian, muncul hasil yang berhenti melanjutkan perjalanannya di Mamamia.
Kontestan yang berhenti bersinar itu adalah: Farida dan Mama Rina (Lamongan) dengan dua bintang hijau, dan Kiky dan Mama Mira (Bandung) dengan satu bintang hijau. Sementara Calvin, kontestan laki-laki yang masuk zona tidak aman berhasil melangkahkan langkahnya ketahap selanjutnya dengan perolehan tiga bintang.
Diakhir acara, Farida (Mama Rina) dan Kiky (Mama Mira) menyampaikan pesan terakhirnya di Mamamia, “Terimakasih untuk para follower, keluarga dan teman sekalian,” kata Farida dengan mata berkaca-kaca.

“Terimakasih buat Guru yang sudah mau datang ke studio, begitu juga dengan teman-teman, saudara-saudara,” sambung Kiky haru. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: