Profil Dan Perjalan Hanin Di RISING STAR

Kalau kalian penonton setia RISING STAR pasti tidak asing dengan gadis lugu ini. Ya, dialah Hanin Dhiya Citaningtyas, atau biasa dipanggil Hanin. Gadis yang baru berumur 13 tahun ini merupakan kontestan termuda di ajang pencarian bakat RISING STAR ini, tapi walaupun begitu jangan ragukan kemampuan olah vokalnya. Mantap pokoknya, haha...
Hanin yang baru menginjak kelas dua SMP ini memang bercita-cita menjadi penyanyi profesional. Itu makanya, ia diikut sertakan dalam les bernyanyi dan bermain piano oleh kedua orang tuanya. Dan dari kemampuannya itu, Hanin sering mengikuti perlombaan menyanyi.

Hingga suatu saat, ketika menonton Televisi, Hanin melihat iklan RISING STAR, dan bisa ditebak apa yang dilakukan Hanin setelahnya? Iya benar, Ia pergi TIDUR! Hehe .. gak ding! Tapi Hanin langsung mendaftar dan pada saat audisi Hanin dinyatakan lolos untuk mengikuti audisi selanjutnya.

Ditahap Audisi yang disiarkan langsung salah satu TV swasta, Hanin tampil gemilang dengan membawakan lagu I Surrander yang dipopulerkan oleh Celine Dion (28/8/2014). Dengan nilai Vote 90%. Wow!*Koprol. Kemudian pada tahap duel, lagi-lagi Hanin berhasil mengalahkan lawannya (Suci Amalia) dengan nilai vote 91%.
Dengan kemenangan itu, Hanin berhak memilih lawan duel diminggu berikutnya. Jessica akhirnya dipilih Hanin untuk memenangkan kompetensi. Dan Hanin ternyata tidak salah, karena ia dengan mudah mengalahkan Jessica dengan membawakan lagu Celline Dion yang berjudul Because You Love Me. Dengan perolehan Vote yang Fantastis: 94%.
Untuk penampilannya itu para Expert memberikan pujian. Dimulai dari Ahmad Dhani yang memuji Pronounciations Hanin, Millane berkata, “You’re a Lady Like a Little Diva,”, Papa Bebi yang mengatakan kelebihan Hanin itu tidak lebay, dan Expert terakhir –Judika memuji kehebatan olah vokal Hanin yang menyanyikan lagu Cilline Dion yang memiliki kesulitan yang sangat tinggi, tapi dibawakan Hanin dengan mulus.
Dan di babak 14 besar, kembali Hanin menunjukkan kehebatannya 17/10/2014). Perolehan votenya sebesar: 92%.  Pujian dari para Expert tak henti-hentinya untuk Hanin yang membawakan lagu Unconditionally. Salut.

Lalu bagaimanakan penampilan Hanin, minggu depan? Apakah ia mampu mencetak Vote tertinggi lagi? Masih mampukah dia meluluhkan hatijuri dan para Expert? Kita tunggu saja penampilannya di 12 besar RISING STAR.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: