Raffi Dan Nagita Love In Bali

Kedua mempelai tampak memotong kue yang mirip dengan menara pisa. Hiasan bunga warna-warni menghiasi kue tart yang berwarna pink campur putih. Tidak lama kemudian dua pasangan suami istri itu mengenggam merpati, lalu secara bersamaan keduanya pun melepaskan merpati putih itu ke Angkasa.
Setelah prosesi itu, teman karip Raffi Ahmad, Irwansyah dan Zaskia Sungkar melantunkan lagu ‘Selalu untuk Selamanya’ buat kedua pasangan selebritis itu. Tampak kedua pengantin, menuju pantai. Sambil berlari kecil keduanya menikmati pemandangan pulau Dewata.
Dikejauhan, para tamu undangan tampak tumpah ruah memenuhi tempat undangan. Sementara kedua mempelai sibuk mengabadikan kegiatannya melalui sesi foto. Berbagai lokasi di pantai mereka jelajahi untuk mendapatkan foto terbaik.

Nagita Slavina sesekali terlihat menggenggam seutas bunga di dampingi suami tercinta. Dan beberapa kali mereka melayani para tamu undangan yang ingin berfoto dengan mereka. Lagu yang didendangkan Marupuli menggema, menemani romantisme kedua pasangan yang masih sibuk melakukan sesi foto.
Desiran Ombak dan pancaran sinar matahari menambah hawa keromantisan sore itu. Ditemani teman-temannya (Ayu Dewi, Julia Perez, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Keluarga) Raffi dan Nagita masih setia melakukan foto bersama.
Presenter Ari Untung dan Istri mewawancari Ibunya Raffi Ahmad, “Senang banget, bahagia, akhirnya menikmati liburan. Ini merupakan puncak dari acara-acara kemarin,” katanya.

Ada hal yang menarik di pulau Bali, ketika pernikahan berlangsung, ratusan kelelawar berterbangan dengan liarnya. Melengkapi keindahan dan keeksotikan pulau Bali.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: