Resepsi Pernikahan Raffi Nagita Di Bali

Bali (25/10/2014), Dengan pakaian serba putih, para undangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memenuhi undangan sang pengantin. Tampak deretan kursi berwarna serupa berjajar rapi menghadap pantai yang juga dihiasi gazebo berhiaskan deretan bunga warna-warni.
Rombongan anak-anak Bali yang membawa berbagai bunga, memasuki tempat acara. Dengan langkah gemulai, mereka menaburkan bunga itu perlahan. Raffi dan Nagita sang pengantin kemudian muncul dengan pakaian berwarna merah muda Pink. Ada hal unik dari penampilan Raffi Ahmad, ia tampak mengenakan celana pendek dengan jas panjang, sementara Nagita Slavina mengenakan gaun berwarna pink dengan belahan yang memperlihatkan celana pendeknya. Kemudian dengan mantap kedua mempelai berdiri di atas gazebo.

Dipandu oleh Ari Untung, Sang pengantin menjawab pertanyaan presenter bahwa mereka tidak terpikir sedikitpun kalau mereka nantinya akan berjodoh, Tidak lama kemudian sang pengantin mengucapkan janji pernikahan.
Setelah pengucapan janji pernikahan, para sahabat kemudian maju untuk memberikan sambutan pada kedua mempelai. Untuk wakil Raffi dihadirkan aktor tampan, Irwansyah sedangkan wakil Nagita Slavina diwakili Marsya Tengker.

Haru biru terjadi, ketika Ade Nagita Slavina (Marsya Tengker) memberikan sambutan. Di mana mereka sering tidur bersama, bercanda bersama, saling bertukar pakaian, tas, maupun make-up bersama. Dan diakhir pembicaraan Marsya Tengker memberikan Tas dan Lisptik berwarna pink, yang merupakan warna kesukaan Nagita Slavina.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: