Tukang Bubur Naik Haji Mendapat Penghargaan Di Jepang!

Secara mengejutkan Sinteron Tukang Bubur Naik Haji mendapat penghargaan di Jepang (2014). Hal ini tentu saja merupakan kado terindah bagi Rakyat Indonesia pada umumnya, dan para pemain sinetron Tukang Bubur Haji pada khususnya.
Penghargaan ini, melengkapi perolehan penghargaan yang pernah di torehkan oleh persinetronan Indonesia. Setelah tahun-tahun sebelumnya, Indonesia juga sukses menggondol penghargaan yang sama, yaitu: pada Drama Para Pencari Tuhan dan Drama Laskar Pelangi.
Bukan hanya Sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini saja yang mendapat penghargaan khusus yang di siarkan langsung oleh TV TBS Tokyo Jepang ini, tapi ada dua drama negara Asia lainnya yang mendapatkan Award ini. Yaitu: Drama dari Korea dan Thailand.
Sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mendapat penghargaan dari Internasional Drama Festival in Tokyo yang digagas oleh JBA. Dimana penghargaan ini sudah memasuki musim ke tujuh. Dimana ajang ini bertujuan untuk menemukan drama-drama terbaik di antara industri drama.




Drama (Sinetron) Tukang Bubur Naik Haji sendiri telah mengudara lebih dari 1360 episode (Pertama kali tayang 28 Mei 2009) di bintangi oleh Uci Bing Slamet, Nani Wijaya, Citra Kirana, Andi Arsyil Rahman merupakan drama dengan episode terbanyak ke 1 di Indonesia. Mengalahkan Putri yang di tukar (3) dan Drama fenomenal Cinta Fitri (2).

Dimana cerita Tukang Bubur Naik Haji ini seputar kehidupan sehari-hari yang mempertontonkan perilaku sendiri. Dimana dicerita awal diceritakan sang bintang utama, Bang Sulam yang penyabar dapat naik haji berkat kegigihannya berjualan bubur.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: