14 Finalis Idol Junior Yang Masuk Spectakuler Show

Penampilan 16 besar finalis Indonesian Idol Junior begitu luar biasa (22/11/2014). Masing-masing kontestan menampilkan suara terbaik mereka. Ke 16 Finalis Indonesian Idol Junior itu adalah: Toper, Tiara, Maria, Vavel, Mario, Jojo, Fadly, Melitha, Rian, Ayra, Andy, Baila, Abby, Glen dan Tere.
Sebelum mengumumkan siapa yang bakal lolos ke babak Spektakuler Show minggu depan, Ari Untung menanyakan siapa yang memberikan penampilan terbaik semalam, dewan juri memilih Rian, Fadly, Jojo, Abby sebagai penampil terbaik. Sedangkan ketika ditanya siapa yang tampil kurang maksimal malam ini, dewan juri kompak memilih Melita dan Baila sebagai penampil kurang maksimal.
Lalu siapa finalis Indonesian Idol Junior pilihan pemirsa? Siapa finalis Indonesian Idol Junior yang melenglang ke babak Spektakuler Show minggu depan? Mereka adalah: Jojo, Andy, Cyra, Rian, Vitara, Maria, Melitha dan Baila. Dua nama terakhir (Melitha dan Beila) cukup mengejutkan dapat lolos ke babak selanjutnya padahal penampilan mereka dianggap dewan juri kurang maksimal semalam (22/11/2014).
sumber: www.citraku.com

Lalu, empat finalis Indonesian Idol Junior 2014 yang lolos ke babak Spektakuler Show selanjutnya berdasarkan pilihan dewan juri adalah: Glen, Fadly, Abby dan Tere. Lalu, siapa satu finalis Indonesian Idol Junior yang lolos ke babak spektakuler minggu depan? Dia adalah: Tiara dan Toper
Jadi 14 finalis Indonesian Idol Junior yang lolos ke babak spektakuler show minggu depan adalah: Jojo, Andy, Maria, Cyra, Rian, Vitara, Melitha, Baila, Glen, Fadly, Abby, Tere, dan Tiara dan Toper.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: