Biodata dan Berita Raline Shah Terlengkap

Raline Shah, wanita cantik campuran Indonesia dan Tionghoa-melayu tampil di Hitam Putih semalam. Dalam kesempatan itu, Raline Shah yang mengenakan pakaian warna-warni itu mengungkapkan aktivitas terbarunya, termasuk kesibukannya mempromosikan film terbarunya Supernova.
Film yang diangkat dari Novel laris Indonesia karangan Dewi lestari atau biasa dipanggil Dee tersebut, Raline Shah akan memerankan sosok Rana. Dimana Rana nanti akan mengalami cinta segitiga. Antara dirinya, Arwin dan Ferre. Film yang akan tanyang tanggal 11 Desember 2014 itu diprediksi akan menjadi film terlaris (Box Office) di Indonesia.
Hal ini berasalan, mengingat banyaknya deretan aktor/aktris ternama yang menghiasi film Supernova ini, selain itu di film ini akan memperlihatkan keindahan berbagai kota mulai dari indonesia (Labuan Bajo, Medan, Madura, Bali dan jakarta) sampai Amerika (Washington), belum lagi jalinan cerita yang ‘istemewa’ membuat film ini layak untuk ditonton.
Dalam kesempatan itu juga, Raline Shah memperlihatkan fotonya yang kebanyakan menampilkan foto mulut yang dimajukan (dimoyongkan). Sampai-sampai dari kebiasaannya itu, Raline Shah disebut teman-temannya si Duck Face.

Raline Shah yang merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi Puteri Favorit itu, memulai debut karir aktingnya di film 5 Cm yang fenomenal itu. Mulai dari sana karir Raline Shah melaju dengan kencang, hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya membintangi film besar seperti: 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 dan Part 2, tidak sampai disitu ia juga menjadi brand ambasador merk sampho yang sangat populer di Indonesia bersama penyanyi cantik bersuara khas, Anggun. Selain itu sejumlah FTVpun berhasil ia perankan, seperti: Suamiku Mencampakkanku Demi Mantan Pacar, Cantik-cantik Dagang Soto, Jarwo Kwat Mencari Jodoh dan masih banyak lagi.
Selain itu ia juga pernah menjadi pembawa acara d’SIGN dan Liga Super Indonesia. Terakhir ia juga beberapa kali muncul di sebuah video klip: Al-Hikmah-Terimalah Taubatku, Burn (Iskandar Widjaja), Berhenti di Kamu (Anji) dan Terlalu Mendamba (Supernova).
Berikut Biodata/Profil Raline Shah Terlengkap:

Nama Lengkap: Raline Rahmat Shah.
Agama: Islam.
Nama Orang Tua: Rahmat Shah (Ayah) dan Roseline Shah (Ibu).
Usia: 29 Tahun (4 Maret 1985).
Akun Twitter: @ralineshah.

Akun Instagram: web.stagram.com/n/ralineshah
Loading...

Subscribe to receive free email updates: