Busana Terbaik (The Best Dress) Insert Award 2014

Penghargaan Insert Award yang berlangsung semalam (26/11/2014) masih menyisakan banyak cerita. Salah satu cerita yang hangat dibicarakan adalah perihal pemenang The Best Dress Insert Award 2014. Mengapa ini menjadi bahan pembicaraan? Dikarenakan pakaian selebriti memang menjadi salah satu tonggak berkembangnya dunia fashion di Indonesia.
Dari ratusan selebritis tanah air yang hadir, ada tiga nama selebritis yang menjadi pilihan designer ternama untuk menjagokan mereka menjadi The Best Dress Insert Award 2014 semalam. Mereka adalah: Zaskia Gotik, Memes (Isteri dari Addie MS) dan Kimmy Jayanti.
1.Zaskia Gotik
Mengenakan gaun berwarna dominan hitam, Zaskia Gotik tampil menawan. Apalagi gaun yang dikenakannya bernuansa Iconic seperti tema Insert Award semalam. Yang menarik adalah tutupan pada bagian dada keatas sangat berkelas. Zaskia yang semalam mendapatkan Award atas terpilihnya dirinya sebagai Sexiest Female Celebriti di Insert Award memang pantas dimasukkan kedalam selebritis dengan pakaian terbaik (The Best Dress) Di Insert Award.
2.Memes
Walaupun sudah bersuami dan mempunyai 2 orang putera, tapi jangan remehkan isteri dari Addie MS ini dalam memilih busana. Semalam, Memes tampil glamor dengan pakaian songket yang sangat Iconic bagi bangsa Indonesia. Kulit putih mulus yang dimilkinya menambah keanggunan pakaian yang dipakainya semalam. Maka tak salah tim Insert memasukkannya ke dalam jajaran selebritis dengan busana terbaik di Insert Award 2014.


3.Kimmy Jayanti
Dengan kulit eksotik yang prima, aura model cantik satu ini memang paling bersinar di antara para tamu undangan. Mengenakan gaun malam berwarna putih, sebenarnya Kimmy Jayanti tidak terlalu ‘wah’ diantara tamu undangan. Tapi, tunggu dulu. Ketika anda melihat selendang bermotif campuran warna cerah yang menyembul dari gaun putihnya, itu seolah membuat siapa yang memandangnya berdecak kagum atas pilihannya semalam. Ya, selendang yang dikenakannya semalam melambangkan iconic dari pakaian Indonesia.


Dengan cara tidak biasa (Biasanya ditaruh dipunggung), Kimmy Jayanti berhasil menyulap selendang bercorak berbagai warna itu menyempurnakan penampilannya semalam. Maka tak salah diantara tamu undangan, bahkan diantara dua penampil yang saya sebutkan di atas (Zaskia Gotik dan Memes), Kimmy Jayanti yang keluar sebagai pakaian terbaik (The Best Dress) Insert Award Semalam.
Sumber Gambar:
https://twitter.com/KimmyJayanti/status/537804588498178049/photo/1

Loading...

Subscribe to receive free email updates: