Cara Ampuh Mengatasi Sakit Gigi Secara Alami

Sakit Gigi? Siapa yang tidak pernah merasakan penyakit satu ini? Penyakit yang banyak menyerang anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua inipun pernah merasakannya! Lalu, apakah kita hanya berdiam diri karena hal tersebut? Tentu saja Tidak, bukan?
Baiklah, kali ini saya akan membagikan tips mengatasi sakit gigi secara alami. Dimana dengan cara ini, kita bisa terhindar dari obat dipasaran yang kebanyakan mengandung zat kimia.  Saya akan berikan bahan-bahan alami yang mudah kita dapatkan di sekitar kita.
Tips: Mengatasi Sakit Gigi Dengan Bahan Alami:

1.Ambil bawang putih, dibelah dua, lalu letakkan di gigi yang sakit selama beberapa menit.
2.Kunyah cengkeh juga merupakan obat sakit gigi yang mujarab, loh...terutama buat gigi yang udah membusuk!
3.Menempelkan es batu di pipi dan rahang gigi yang sakit. Tujuannya adalah untuk mengurangi rasa sakit dan juga melemaskan gigi.
4.Walaupun cara ini agak ‘Ekstrime’ tapi layak untuk dicoba! Yaitu dengan cara mengambil cabe hijau, potong ujungnya kemudian dibakar. Tempel deh pada gigi yang sakit, lakukan dua kali dalam sehari, ya...
5.Dan yang terakhir adalah dengan menggunakan belimbing wuluh. Sebelumnya cuci dulu ya belimbingnya (Ntar nambah kuman lagi kalau belum dicuci ^^), setelah bersih campur dengan garam ketika mengunyahnya.
Hmm...Gampangkan? Moga sakit gigi yang sobat rasakan bisa sembuh ya...Amin...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: