CJR dan Raffi Nigita di Insert Award 2014

Diantara para selebritis tanah air yang menghadiri acara Insert Award 2014 semalam (26/11/2014) yang menjadi pusat perhatian adalah gpup CJR yang terlihat sudah menginjak remaja. Menyanyikan lagu ‘Terhebat’ ketiganya tampil prima. Mengenakan pakaian yang menyerupai jas berwarna cerah, CJR menghentak panggung Insert Award, hal ini dibuktikan dengan teriakan dari penonton yang menyaksikan aksi panggung mereka.
Didampingi Rega ‘IMB’ yang selalu didampingi harmonika andalannya, CJR menyanyikan lagu ‘Timber’ dengan indahnya. Beberapa kali terlihat penonton studio menghentakkan kakinya mengikuti irama lagu yang dinyanyikan oleh ke 3 pria remaja yang tampan itu.
Selain CJR, penampil yang ditunggu kehadirannya adalah pasangan pengantin baru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang semalam menyanyikan lagu ‘Masih’ yang dulu pernah dipopulerkan oleh Ada Band. Didampingi oleh pemenang jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB), Rismawanda, Lagu kedua pasang yang baru dinobatkan Insert Award sebagai pasangan Celebrity Couple of the Year itu semakin menambah susana romantis diantara keduanya.

www.twitter.com

Raffi Ahmad yang semalam mengenakan pakaian serba hitam dengan dilengkapi selempang bermotif batik tampak gagah mendampingi Nagita Slavina yang semalam mengenakan pakaian bermotif batik. Keduanya pun sukses membawakan lagu romantis milik Ada Band itu dengan mulus. Tepuk tangan gemuruhpun menggema, ketika keduanya selesai membawakan lagu, yang menandakan mereka berhasil menyampaikan pesan lagu dengan sangat baik.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: