Foto Al Ghazali Di Silet Award 2014

Ahmad Al Ghazali yang bisa dipanggil dengan Al ini, baru saja menyita perhatian publik. Cowok tampan kelahiran 1 September 1997 ini, baru saja mendapatkan penghargaan Silet Award 2014 semalam (23/11/2014), untuk kategori Idola Baru Tersilet 2014, yang semalam dibacakan oleh Ashraf Sinclair dan Cut Meyriska, mengalahkan Idola baru remaja masa kini, Teuku Rassya dan Varrel Bramasta.
Sebenarnya, hal ini tidak terlalu mengejutkan. Diantara para nominator, memang Al Ghazali (Al) terlihat lebih tangguh dari pesaingnya. Dimana Al sudah membuktikan eksistensinya di dunia hiburan. Mulai dari membintangi Film (Runaway), Menjadi penyanyi (Kurayu Bidadari), sampai menjadi bintang Iklan dibeberapa merek terkenal di Indonesia.
Kejayaan Al di dunia hiburan ini bukan semata-mata dipengaruhi oleh kedua orang tuanya yang kebetulan memang menekuni dunia hiburan (Ahmad Dhani dan Maia Estianty), tapi dikarenakan beberapa hal. Piawai memainkan alat musik, olah vokal yang mumpuni serta tampilan fisik yang sempurna (Wajah tampan disertai Tinggi badan: 173 cm).
Sebenarnya, keberadan Al Ghazali semalam sudah tercium kabarnya, semenjak Jessica Iskandar menguplod foto yang menerangkan bahwa ia akan duduk bersebelahan dengan cowok ganteng itu. Lalu, keberadaan Al semakin jelas setelah dirinya resmi didapuk menjadi pembaca nominasi bersama Syahrini dan Brandon Salim.
Berikut foto Al Ghazali (Al) di acara Silet Award 2014, semalam:


Bersama Ibunya, Maia Estianty, Al Ghazali tampak tampan dengan setelan Jas berwarna putih. Dengan senyum manis seperti itu, gadis mana yang tidak terpana hatinya pada putera Sulung Ahmad Dhani tersebut.

Di foto kedua Al Ghazali (Al) tampak memamerkan piala yang berhasil ia boyong dari Silet Award semalam untuk kategori Idola Baru Tersilet 2014. Dengan mengenakan kemeja panjang berwarna putih, Al tetap terlihat bersinar didampingi sang bunda yang tampak bangga dengan keberhasilan Putera sulungnya tersebut.

Menurut Prediksi, Peramal yang ditampilkan oleh Silet semalam, karir Al Ghazali bakal melesat bak meteor di tahun 2015 nanti. Hal ini tentu saja melihat prestasi yang didapatnya di tahun 2014 ini. Selain masuk di Silet Award, Al Ghazali juga masuk nominasi di salah satu situs terbesar di dunia, YAHOO! Dalam acara YAHOO! CELEBRITY AWARD 2014 untuk kategori ‘Teenage Idol Boy’ bersaing dengan Aliando Syarif, Teuku Rasya, Varrell Bramasta dan Tristan Juliano.
Sumber Gambar:


Loading...

Subscribe to receive free email updates: