Foto Pemenang SCTV Award 2014

Pemenang SCTV Award 2014 telah diumumkan semalam (29/11/2014). Dari 12 kategori yang diumumkan ada 4 kategori yang cukup menyita perhatian publik. Kategori itu adalah: Aktor Utama Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, dan Soundtrack Sinetron Yang Paling Ngetop.
Baiklah, inilah 4 pemenang kategori Di atas, mereka adalah:
1.Aliando Syarief memenangkan Aktor Utama Paling Ngetop
Tidak salah rasanya pemirsa memilih cowok imut ini. Dari semua nominasi, Aliando memang lebih menonjol dari pada yang lain. Selain karena wajah tampannya, kemenangan Aliando juga dikarenakan aktingnya yang bagus di sinetron Ganteng-ganteng serigala, serta keramahannya pada para Fansnya ditambah dengan suaranya yang merdu. Maka tak salah jika Aliando Syarief memenangkan Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Award 2014.

2. Prilly Latuconsina memenangkan Aktris Utama Paling Ngetop
Tidak mau kalah dari Aliando, Prilly juga sukses memboyong piala SCTV Award semalam. Dengan mengenakan gaun putih yang elegan, Prilly tampak sumbriah saat namanya disebut sebagai pemenang Aktri sterfavorit SCTV Award 2014. Satu kalimat yang membuat kita merinding pernyataannya ketika menyampaikan sambutan, “Buat para Fansku, Jangan anggap aku sebagai Idola, tapi anggap aku sebagai keluarga,” ujarnya ramah.
3.Dahlia Poland memenangkan Aktris pendamping/pendukung Paling Ngetop


Melalui media sosial, Dahlia menguplod sebuah foto keberhasilannya memenangkan kategori ini. Dengan tanpa adanya kacamata, Dahlia tampak lebih cantik dari biasanya. Sementara sang kekasih tampak ikut bahagia juga atas kemenangan Dahlia tersebut.
4. Cita Citata Memenangkan Soundtrack Sinetron Paling Ngetop


Cita Citata tampak kaget ketika namanya disebut sebagai pemenang SCTV award 2014 semalam. Ditemani oleh Audi Marissa, Cita Citata mengambil piala bergengsi SCTV Award tersebut. Dengan kepopuleran lagu ‘Sakitnya Tuh Di Sini’ tidak mengangetkan jika Cita Citata memenangkan kategori ini.
Sumber Gambar:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: