Irwansyah Menjadi Saksi Pencucian Uang

Bintang Sinetron dan Penyanyi kenamaan Indonesia, Irwansyah kemarin (05/11/2014) menjalani pemeriksaan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) di Gedung KPK sebagai saksi terkait dugaan tindakan pencucian uang yang diduga dilakukan Tubagus Chaeri Wardhana atau biasa dikenal dengan Wawan.
Mengenakan baju putih berlengan panjang, Suami Zaskia Sungkar ini tampak tersenyum ketika keluar dari tempat pemeriksaan. Irwansyah sendiri di periksa KPK kurang lebih 8 jam.
Sebelum Irwansyah, beberapa artispun telah terlebih dahulu berurusan dengan penyidik KPK. Catherine Wilson dan Jennifer Dunn yang sempat menerima satu unit mobil mewah dari adik kandung Ratu Atut tersebut.
Penyelidikan Irwansyah sendiri terkait hubungan kerjasamanya dengan Tubagus Chaeri Wardhana (Wawan) di bidang Entertaimen. Lalu apa status Irwansyah, setelah dilakukan penyelidikan di KPK?Dari pernyataan penyedilikan KPK, sepanjang belum ada bukti yang cukup, KPK belum bisa menetapkan seseorang menjadi tersangka. Tapi bila ada bukti kuat, maka siapapun itu, walaupun seorang artis, bisa dijadikan sebagai tersangka.
www.twitter.com



Sementara Irwansyah, mengucapkan syukur telah memberikan penjelasan pada KPK secara panjang lebar mengenai Film yang melibatkan dirinya dan Tubagus Chaeri Wardhana (Wawan). Irwansyah yang merupakan Direktur PT Adika Cirta Pratama kemudian menutup mulutnya dalam menghadapi pewarta yang menanyakan pertanyaan padanya, termasuk pertanyaan berapa nilai transaksi kerjasama Tubagus Chaeri Wardhana (Wawan) dengan rumah produksi yang dipimpinnya. Irwansyah  memilih masuk ke mobil mewahnya dan langsung pergi meninggalkan Gedung KPK.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: