Kemenangan Raffi Dan Christian Sugiono Di Insert Award 2014

Insert Award 2014 sukses membuat perhatian publik tertuju padanya. Mengangkat Iconic, Insert Award 2014 berhasil menampilkan sajian yang berkelas dengan menghadirkan tata panggung yang luar biasa, host-host yang ‘berisi’ dan tentu saja para selebritis terbaik indonesia.
Diantara para selebritis yang ada, rupanya Raffi Ahmad yang menguasai penghargaan Insert Award semalam (26/11/2014) dengan memboyong 3 penghargaan Award Insert 2014 yaitu: The Hottes Celebrity News, Celebrity Couple of The Year dan The Iconic Celebrity.
Kemenangan suami dari Nagita Slavina ini emang beralasan, selain karena Raffi Ahmad sering wara wiri disejumlah televisi swasta di Indonesia, Raffi Ahmad juga memang sepanjang tahun 2014 ini menjalani sorotan media. Mulai dari hubungannya dengan sejumlah selebritis (Yang paling populer hubungannya dengan Yuni Shara), penangkapan dirinya dikarenakan mengkomsumsi barang haram, sampai betapa megah dan meriahnya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disiarkan langsung oleh 2 Televisi swasta terbaik Indonesia.

Selain Raffi Ahmad, Christian Sugiono juga berhasil mencicipi Award Insert 2014. Hal ini tentu saja membuat Christian Sugiono hampir tidak percaya atas apa yang didapatkannya itu. Ia pun menuliskan unek-uneknya itu ke sebuah akun media sosialnya, ‘They Said I’m Sexiest male celebrity ... LOL ... Well ... Thanks to #Insert#TransTV and all. Also Thanks.

Tidak lama kemudian, Sang Istri, Titi Kamal menguplod sebuah foto dirinya dengan Christian Sugiono, ‘Congrats Babe Sexiest Male’ ketik sang Isteri bangga. Tak lama berselang, Cristian Sugiono membalas tulisan itu, ‘She’s the one that makes me feel sexy Every day,” ucap Christian memuji sang Istri.

Selain kedua selebritas diatas, Hal mengejutkan terjadi ketika Zaskia Gotik menerima penghargaan sebagai Sexiest Female Celebrity mengalahkan kandidat kuat lainnya, seperti: Julia Perez, Kimmy Julianti, dan Mariana Renata. Tentu saja hal itu membuat Zaskia bertanya-tanya, apa yang sexi dari dirinya? Rupanya bukan Zaskia Gotik saja yang bertanya-tanya perihal kemenangan dirinya, para nitizen pun bertanya-tanya apa yang membuat sipemilik goyangan itik itu bisa memenangkan Sexiest Female Celebrity.

Sumber Gambar:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: