Kemesraan Aliando Dan Prilly Di SCTV Award 2014

Pesona Aliando Syarief begitu kuat, hal ini dibuktikan dengan kehadirannya di ajang penghargaan SCTV Award semalam. Berpasangan dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief menggoda Prilly dengan lagu ‘Begitu Indah’. Gaya dancenya yang aktraktif mampu membuat para gadis di studio meneriak-neriakkan namanya berulang kali.
Mengenakan jas berwarna biru yang senada dengan celana yang dikenakannya, membuat penampilan Aliando Syarief terlihat lebih ‘dewasa’ dari usianya, dan tentu saja hal tersebut membuatnya terlihat lebih tampan dari biasanya. Dengan senyumnya yang menawan, siapa yang sanggup menahan aura bintangnya.
Setelah selesai bernyanyi dan berdance, Aliando Syarief pun mengajak Prilly Latuconsina untuk membacakan kategori terbaru dari SCTV Award 2014, yaitu: kategori soundtrack sinetron paling ngetop yang semalam jatuh ketangan penyanyi mungil yang sedang hits di Indonesia, Cita Citata melalui lagu ‘Sakitnya Tuh Di sini’.
Aliando Syarief yang dinominasikan sebagai Aktor utama paling ngetop berpeluang besar untuk memenangkan kategori tersebut. Dikarenakan tampang dan kemampuan aktingnya yang mumpuni, sehingga kemungkinan besar fansnya yang kebanyakan dari kaum hawa tersebut untuk memilihnya sebagai pemenang Aktor utama paling favorit, mengalahkan Kevin Julio maupun Dimas Anggara. Apalagi kalau mehilat kemampuan Aliando yang lain yaitu: kemampuannya dalam bernyanyi.


Sementara lawan mainnya di Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina juga masuk ke dalam nominasi untuk kategori Aktris utama paling ngetop bersama dengan Audi Marissa, Febby Rastanty, Jessica Mila dan Melodi Prima.
Ketika pengumuman pemenang aktor utama paling ngetop, Syahrini menggoda Aliando. Kemudian, ia meminta Aliando untuk berakting dengannya. Dengan gaya centilnya, Syahrini memengang wajah Aliando dengan mersa. Melihat itu, Prilly tampak geram dan cemburu melihat kekasihnya di Ganteng Ganteng Serigala itu. Tapi, rupanya aksi Syahrini tidak sampai disana. Ia memeluk dan mencium Aliando. Selain Alidando, Kevin Julio juga jadi sasaran kejahilan Syahrini, ia meminta Kevin Julio untuk menggigit dirinya, agar ia menjadi vampire seperti Aliando dan Kevin Julio.
Dan setelah diumumkan, ternyata Aktor utama paling ngetop pilihan pemirsa jatuh pada Aliando. Begitu juga dengan Prilly Latuconsina yang berhasil menyabet Aktris utama paling ngetop SCTV Award 2014.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: