Kimmy Jayanti menangkan Best Dress di Insert Award 2014

Insert award 2014, kembali digelar, mengangkat tema Iconic, Insert mengebrak dunia entertainment dengan pagelaran mewah di akhir tahun 2014 ini. Pada penghargaan Insert ini hadir selebritis top tanah air, seperti: Zaskia gotik, Syahrini, Anjasmara, Indra Herlambang, Vernita Arie, dan ratusan artis lainnya.
Di red karpet banyak selebritis yang tampak memamerkan pakaian yang bertemakan Indonesia tersebut. Dari penampilan selebritis tersebut, nantinya akan di nilai oleh para juri yang berkompeten dibidangnya, karena nanti malam, rencananya akan dipilih best dres dari para selebritis yang hadir memeriahkan Insert Award 2014 ini.

Dari ajang Insert Award 2014 ini, terlihat sekali persiapan yang matang dari tim panitia, karena semuanya tampak perfect dipandang mata. Apalagi, pada bagian red karpet begitu memukau. Dengan warna merah terang, membuat pengambilan foto para selebritis menjadi lebih hidup dan lebih glamor.
Sebelum dimulainya acara, presenter Insert , Nadya Mulya mewawancarai Zaskia Gotik. Dari hasil wawancara didapatkan informasi kalau goyangan si eneng ini didapatkan secara otodidak. Dan ketika ditanya, kenapa datang sendirian, Zaskia Gotik mengatakan kalau sang pacar menjalani kuliah. Dan dari penuturan Zaskia ia ingin menjalani pernikahan secara sederhana saja dan berdoa semoga pernikahannya tetap langgeng sampai tua.
Dari para selebritis yang hadir, ada penampilan Wendi dan Deny yang tampil lucu memparodikan film Ada Apa Dengan Cinta, antara Dian Sastro dan Nicholas Saputra.
di back stage ada Jeremy Tetty yang tampak duduk sendirian, ketika ditanya siapa jagoannya untuk kategori sexy male, ia memilih kedua adik kembar Nadine Candrawinata, Marsel dan Mischa. Hal ini, dikarenakan Jeremy Tetty menyukai lelaki impor, ujarnya.


Dan dari banyak penampilan para selebritis, ada 2 selebritis yang menjadi nominasi best drees yaitu: Memes dengan songketnya dan Kimmy Wijayanti untuk penampilan selendangnya yang luar biasa. Dan pemenang dari best dres jatuh pada Kimmy Jayanti.
Sumber Gambar:
https://twitter.com/KimmyJayanti/status/537804588498178049/photo/1


Loading...

Subscribe to receive free email updates: