Koleksi Foto Brandon Nicholas Terbaru!

Siapa yang tidak kenal penyanyi dan presenter tampan Brandon Nicholas? Saban hari wajah orientalnya menghiasi layar kaca Indonesia. Dengan tampangnya yang cute ditopang dengan senyum yang selalu mengembang, Brandon Nicholas sukses memumbangkan hati cewe yang melihatnya.
Kali ini saya akan membagikan beberapa foto Brandon Nicholas bagi kalian. Foto yang didapat dari akun Instagramnya ini, saya harap dapat memuaskan dahaga kalian akan kekaguman kalian padanya. Baiklah, tanpa lama-lama ini dia: Galeri Foto Brandon Nicholas:

Pada foto pertama ini Brandon Nicholas tampak terlihat trendy dengan balutan sweter berwarna biru. Dengan celana dan sepatu yang senada, Brandon terlihat pandai memadu padankan pakaian yang dikenakannya. Tapi sayang, topi yang dikenakannya tampak menutup kesan cool yang melekat padanya.

Difoto kedua, Brandon tampak santai menikmati minuman ringan berwarna kehijauan. Ada senyum tipis di wajahnya, menambah kesan ‘misteri’ padanya. Matanya pun tidak kalah menimbulkan misteri, benar-benar membuat kaum hawa makin jatuh hati padanya.

Brandon pada foto ketiga ini, memperlihatkan pada kita bahwa dia adalah juri termuda di Mamamia. Dengan roti di tangannya, ia tetap menebar senyuman mautnya. Ia terlihat tidak kalah fasionalable dibanding sang Dady, Fery Salim.


Pada foto keempat, Brandon tampak ‘manis’ bersanding dengan adiknya. Ia terlihat masih setia memamerkan senyuman indahnya, yang berbanding terbalik dengan sang adik yang tersenyum sambil memamerkan gigi ompongnya.


Dan pada foto terakhir Brandon terlihat sangat fotogenic ketika memasang sepatu di depan meja rias artis. Dengan baju kemeja panjang berwarna putih, Brandon tampil lucu dikarenakan adanya aksen dasi kupu-kupu berwarna merah.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: