Penampilan Indah Nevertari Di 10 Besar Rising Star

Kembali, Indah Nevertari menunjukkan kualitas suaranya. Tampil di ajang Rising Star Indonesia (7/11/2014), Indah tampil memukau para Juri di rumah maupun di studio dan para Expert dengan nilai tertinggi diantara peserta Rising Star yang lain, dengan nilai Vote 92%.
Keberhasilan Indah Nevertari ini, tentu saja membuktikan kepada juri dan Expert bahwa dia adalah salah satu kandidat terkuat yang berpeluang besar memenangkan Rising Star Indonesia, setelah berhasil mengalahkan perolehan vote Hanin dan Ghaitsa yang biasanya mengalahkan nilai votenya selama ini.
Indah Nevertari yang malam itu membawakan lagu Celine Dion dengan judul ‘Treat Her Like a Lady’ sukses menyihir panggung Rising Star menjadi gegap gempita karena banyak penonton studio yang memanggil-manggil namanya karena mendengar kualitas suaranya yang ‘berbeda’ tersebut.
“Kamu adalah bintang malam ini,” ujar Ahmad Dhani memuji, “Minggu ke 7 ini, merupakan minggu terbaik kamu,” tambahnya. Ketika ditanya Expert Ahmad Dhani siapa yang memilih lagu ini, dengan cepat Indah Nevertari menjawab bahwa dirinyalah yang memilih lagu tersebut.

Sementara Judika memberikan pujian serupa, “Kamu bagus banget,” ujarnya memuji.
Bebi Romeo memberikan komentar yang kurang lebih sama dengan ketiga expert lainnya, “Saya perhatikan, 4 – 5 x penampilan Indah, semakin baik dan baik terus. Ingat, jangan terpengaruh dengan komentar orang lain,” katanya memberi saran.

Momo Geisha yang malam itu menjadi Expert memuji penampilan Indah Nevertari yang tampak sangat percaya diri membawakan lagu Ciline Dion tersebut. Dengan hasil ini, Indah Nevertari dipastikan akan melaju ke babak 9 besar minggu depan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: